Teman Solihin Ikut Turun Bagikan Semmbako Bagi Korban Banjir di Bekasi

Redaktur author photo

 




inijabar.com, Kota Bekasi- Banjir di sejumlah titik wilayah Kota Bekasi yang terjadi sejak Jumat kemarin (19/2/2021) hingga Sabtu (20/2/2021) ikut menggerakan Teman Sholihin terlihat turun tangan membantu korban banjir tetsebut. Seperti yang terjadi pada kawasan Pondok Gede. Terlihat pada layar sebuah televisi swasta, Teman Sholihin mengarungi banjir dengan memakai speedboad mencari warga yang terjebak banjir.


Demikian juga rombongan mereka membawa nasi kotak untuk diberikan kepada warga yang terkena banjir. Menanggapi hal tersebut H.Sholihin memberi apresiasi kepada rekan-rekannya yang telah sigap membantu korban.


"Saya salut dan apresiasi kepada teman-teman yang telah berinisiatif untuk bekerja membantu para korban banjir di sekitar Kota Bekasi ini," terang Sholihin saat melihat tim yang bergabung dengan Teman Sholihin turun tangan.


Ia pun menambahkan, tugas kemanusiaan harus terus digerakkan. "Banjir dua hari ini benar-benar dahsyat, hanya rasa kemanusiaan yang dapat membantu sesama. Tidak boleh berdiam diri," pungkas pria yang juga Anggota Komisi III DPRD Kota Bekasi itu.(*)

Share:
Komentar

Berita Terkini