Jabatan Ade Puspita Sebagai Plt Ketua Golkar Kota Bekasi Dicopot Diganti Aria Girinaya inijabar.com
|
Menu Close Menu

Jabatan Ade Puspita Sebagai Plt Ketua Golkar Kota Bekasi Dicopot Diganti Aria Girinaya

Jumat, 09 April 2021 | 11.04 WIB




inijabar.com, Kota Bekasi- Beredar kabar DPD Partai Golkar Jawa Barat melakukan pergantian Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPD Golkar Kota Bekasi yang sebelumnya dijabat Ade Puspitasari, kini beralih ke Aria Girinaya dan untuk Plt Sekretaris DPD Golkar Kota Bekasi kepada Amin Fauzi.


Surat Keputusan (SK) bernomor  SKEP-62/ Golkar/ IV/2021 tentang Penunjukan  Pejabat Pelaksana Tugas Ketua dan Selretaris DPD Partai Golkar Kota Bekasi masa bakti 2016-2020 ditandatangani oleh Plt Ketua H. TB Ace Syadzili dan Sekretaris Ade Ginanjar di Bandung tanggal 8 April 2021.


Aria Girinaya tercatat sebagai  Wakil Ketua Bidang Organisasi DPD Golkar Jabar. Sedangkan Amin Fauzi menjabat sebagai Wakil Ketua Bidang Kerohanian Golkar Jawa Barat ini diberi tugas selama tiga bulan sejak ditandatangani keputusan tersebut.


Tugas berikutnya, kedua nya menjalankan roda organisasi Golkar di Kota Bekasi dengan melibatkan potensi kader yang ada dalam menghadapi agenda politik kedepan, sampai keluarnya amar putusan Mahkamah Partai Golkar  dan melaksanakan Musda ke V DPD Partai Golkar Kota Bekasi. 


Yang menarik dalam SK tersebut juga diamanahkan kepada Plt Ketua Golkar Kota Bekasi yang baru untuk  masalah pengambilan keputusan strategis terkait pemberhentian dari jabatan Ketua PK Partai Golkar Kecamatan harus mendapat persetujuan tertulis Plt Ketua DPD Golkar Jawa Barat.


Sementara saat coba dikonfirmasi Plt Ketua Golkar Kota Bekasi Aria Girinaya hingga berita ini diturunkan belum merespon (*)

Bagikan:

Komentar