Tanggapi Aksi Protes Forum Penyelamat Golkar Kota Bekasi, Aria Girinaya Bilang Begini inijabar.com
|
Menu Close Menu

Tanggapi Aksi Protes Forum Penyelamat Golkar Kota Bekasi, Aria Girinaya Bilang Begini

Minggu, 02 Mei 2021 | 20.02 WIB




inijabar.com, Kota Bekasi- Ketua Plt DPD Golkar Kota Bekasi Aria Girinaya menanggapi aksi penolakan dari sebagian para kader partai Golkar Kota Bekasi  ke kantor DPD Golkar Jawa Barat.



Dia menjelaskan, menyampaikan aspirasi sesuai koridor demokrasi merupakan hal yang wajar asalkan dalam pelaksanaannya  berjalan tertib aturan. 


"Menyampaikan aspirasi itu bagian dari demokrasi asalkan dalam penyampaiannya sesuai dengan regulasi atau tata tertib", tegas Aria Girinaya kepada  inijabar lewat Via WA (2/5/2021). 


Menindaklanjuti aksi penolakan tersebut dirinya kembali menegaskan akan dikaji serta didiskusikan dengan tujuan agar pimpinan mendapatkan masukan secara lengkap dan konprehensif sehingga adanya keputusan terbaik untuk partai Golkar Kota Bekasi. 


"Kami akan kaji dan mendiskusikan hal tersebut agar pimpinan mendapatkan masukan yang baik dan lengkap sehingga dari situ bisa mengambil putusan terbaik untuk partai Golkar Kota Bekasi ke depannya," tegasnya lagi. 


Terkait dengan gerakan sebagian kader yang melakukan penolakan dirinya menegaskan bahwa hal tersebut akan dilakukan dengan cara melakukan komunikasi dengan seluruh PK dan PL sehingga mempunyai visi misi yang sama untuk membangun partai Golkar ke depannya yang lebih baik. 


"Saya akan terus berkomunikasi dan bersilaturahmi kepada seluruh PK dan PL hal ini demi menyatukan visi dan misi untuk kemajuan partai ke depannya", ungkapnya.


Persoalan sanksi administrasi kepada kader yang melakukan penolakan terhadap keputusan partai kembali ditegaskannya bahwa  akan dilakukan pendekatan dialogis sehingga ada sintesis yang disepakati secara bersama, artinya lebih baik berdialog atau berdiskusi dari pada sanksi.


"Kita lebih ke depankan proses pendekatan dialogis sehingga dari situ muncul sebuah sintesis yang disepakati bersama dalam partai", tutupnya.


Sementara itu, sejumlah nama petinggi Partai Golkar Kota Bekasi yang sempat 'terpinggirkan' seperti, mantan sekretaris DPD Golkar Kota Bekasi, Heri Suko, TB Hendra, Makrul Falak, Ikhsanul Jamil, Aristo Cono, Iin Indriani kembali dipercaya oleh Plt Ketua DPD Golkar Kota Bekasi Aria Girinaya mendapatkan tugas untuk membantu tugas-tugas Plt Ketua dan Plt Sekretaris melalui Surat Tugas bernomor SGAS-01/ Plt-DPD/Golkar/Kota/IV/2021. (yns).

Bagikan:

Komentar