Ketua Hikmabudhi Sebut Kasus Korupsi Melibatkan Anggota DPRD Jabar Diyakini Melibatkan Eksekutif inijabar.com
|
Menu Close Menu

Ketua Hikmabudhi Sebut Kasus Korupsi Melibatkan Anggota DPRD Jabar Diyakini Melibatkan Eksekutif

Selasa, 15 Juni 2021 | 07.57 WIB




inijabat.com, Karawang- Aktivis Himpunan Mahasiswa Buddhis Indonesia-(Hikmabudhis) Jawa Barat Ravendra mengapresiasi terkait ditangkapnya sejumlah anggota DPRD Jabar dalam kasus korupsi oleh KPK merupakan hal positif bagj penegakan hukum di tanah air.


"Respons Ketua KPK tersebut tentu perlu kita apresiasi. Namun,  di tengah konflik dualisme dalam tubuh KPK yang sedang ramai, kami berharap lembaga ini tidak terkontaminasi oleh konflik tersebut dan tetap berkomitmen untuk mengusut tuntas Skandal Mega Korupsi di DPRD Jabar, dan kami percaya bahwa KPK bisa. Tegas Ravindra,"ungkapnya Senin (14/6/2021) Di Karawang


Ravendra menilai skandal korupsi  di DPRD Jabar terkait bantuan provinsi untk Kabupaten Indramayu ni, sangat sistemik dan penuh intrik, bahkan patut diduga kuat bahwa ada keterlibatan eksekutif.


"Ini kasus yang sangat menarik, sebab banyak sekali pihak yang patut kita duga terlibat dalam skandal ini. Bukan hanya di pihak legislatif, pihak eksekutif pun harus segera di periksa, dari jabatan terendah sampai tertinggi di Pemprov Jabar" ungkap Ravindra.(pik)

Bagikan:

Komentar