Ketua MBI Karawang Himbau Masyarakat Kedepankan Safety Riding dalam Berkendara inijabar.com
|
Menu Close Menu

Ketua MBI Karawang Himbau Masyarakat Kedepankan Safety Riding dalam Berkendara

Minggu, 13 Juni 2021 | 16.14 WIB





inijabar.com, Karawang- Ketua MBI (Motor Besar Indonesia) Kabupaten Karawang, H.Sayegi Dewa mengajak seluruh masyarakat untuk tertib lalulintas dengan selalu mengedepankan "Safety Riding" saat berkendara.


Hal tersebut disampaikan oleh H.Dewa sebelum melakukan touring bersama seluruh perwakilan Keluarga besar MBI dari seluruh Indonesia, Minggu siang tadi (13/6/2021), di Swisbellin Hotel Karawang.


Acara tersebut dihadiri oleh Ketua Umum MBI Indonesia, Wakil Bupati Karawang Aep Saefulloh dan perwakilan dari Keluarga Besar MBI dari seluruh Indonesia yang diwakili oleh para ketua dari tiap -  tiap daerah.


H.Dewa sebagai Ketua MBI Karawang yang baru, berjanji akan mengisinya dengan kegiatan - kegiatan yang positif, terutama bagi seluruh masyarakat Kabupaten Karawang dengan berbagai kegiatan - kegiatan sosial, sekaligus menjaga eksistensi MBI Kabupaten Karawang.


"Harapan kami MBI ini menjadikan satu hobi dan menjadi satu hati, sehingga kita bisa bersilaturahmi baik sesama anggota maupun dengan masyarakat semuanya,"ungkap.(pik)

Bagikan:

Komentar