Resmi Pimpin Gemabudhi Jawa Barat, Dariyanto Segera Percepat Konsolidasi Internal

Redaktur author photo




inijabar.com, Kota Bekasi- Ketua DPD Gemabudhi Provinsi Jawa Barat Dariyanto usai dilantik dan mengucapkan Panca Ikrar Gemabudhi menyatakan, akan segera melaksanakan Musda (Musyawarah Daerah) di seluruh Kota dan Kabupaten di Jawa Barat.



"Rencana kerja kami yaitu segera melaksanakan Musda di seluruh Kota dam Kabupaten se Jawa Barat,"ungkapnya, Minggu (13/6/2021).


Selain itu, kata pria yang juga menjabat sebagai Anggota DPRD Kota Bekasi ini, Gemabudhis akan mengkonsolidasikan beberapa sekte yang ada agar tetap. solid dan menyatu.


"Kita juga akan membuat program-program sosial bantuan kepada masyarakat kurang mampu. Juga konsolidasi beberapa sekte yang ada agar pemuda Budhis tetap menyatu dan solid,"tegas Daryanto.


Acara pelantikan pengurus Gemabudhi Jawa Barat dilaksanakan di aula Vihara Citta Manggala, Bekasi, dan dihadiri langsung Ketua Umum Gemabudhi Bambang Patijaya dan jajaran pengurus DPD Gemabudhi Jawa Barat.


Dalam sambutannya, Bambang mengharapkan percepatan revitalisasi organisasi di setiap Kabupaten/Kota di jawa barat agar cepat terealisasi sehingga kader pemuda Buddhis bisa terorganisir dalam membantu masyarakat luas dari sisi sosial kemasyarakatan.


Dia juga mengapresiasi Ketua DPD Gemabudhi Jawa Barat Dariyanto berserta formatur yang dengan cepat menyelesaikan susunan kepengurusan dan mengadakan acara pelantikan yang tetap dengan protokol kesehatan yang ketat.


"Saya apresiasi dengan dibentuknya susunan kepengurusan dan mengadakan acara pelantikan ini dengan begitu cepat,"ujarnya.(*)

Share:
Komentar

Berita Terkini