Ade Swara Bebas, Bakal Fokus Urus Bisnis Usahanya inijabar.com
|
Menu Close Menu

Ade Swara Bebas, Bakal Fokus Urus Bisnis Usahanya

Minggu, 18 Juli 2021 | 11.46 WIB




inijabar.com, Karawang- Selepas menjalani masa tahanannya, H.Ade Swara saat Ini sudah bisa menghirup udara bebas. Hal itu dibenarkan  oleh H.Dede Sunarya. Selaku orang terdekatnya Minggu pagi tadi (18/7/2021).


Pria yang pernah menjabat Sebagai Bupati Kabupaten Karawang tersebut. Saat ini akan fokus untuk mengurusi pekerjaannya dalam menata kembali perusahaan - perusahaannya yang telah lama ditinggalkan Selama Ia menjalani masa hukuman di Lembaga Pemasyarakatan Sukamiskin - Jawa Barat.


Selain itu, kata Dede, bahwa H.Ade juga berjanji demi masyarakat Kabupaten Karawang Ia juga tetap akan memantau perkembangan Kabupaten Karawang demi rasa cintanya yang sangat begitu besar terhadap Kabupaten yang pernah Ia pimpin.


Dede juga berharap dengan kembalinya H.Ade ke tanah Pangkal Perjuangan bisa memberikan kontribusi positif bagi kemajuan Kabupaten Karawang, dengan pengalaman dan pemikirannya tersebut.


"Walau bagaimanapun kami masyarakat Kabupaten Karawang akan tetap solid bersama  orang tua kami H.Ade Swara, terlepas beliau masih di Dunia Politik maupun bukan di Dunia Politik,"tegasnya.(pik)

Bagikan:

Komentar