Kades Mekarbuana Tanggapi Adanya 2 Organisasi Kepala Desa di Karawang

Redaktur author photo





inijabar.com, Karawang-  Kepala Desa Mekarbuana, Kecamatan Tegal Waru, Karawang H.Jazi Maryono menanggapi terbentuknya organisasi kepala desa selain Apdesi di Karawang.

 

Menurut dia, justru dengan adanya dua organisasi yang mengakomodir kepala desa tersebut, organisasi - organisasi kepala desa itu bisa saling menunjukan, siapa yang lebih bisa mengakomodir masyarakat desa melalui kepala desanya masing - masing.


"Tidak ada masalah mau itu PAPDESI ataupun APDESI semuanya bagus, selama kedua organisasi itu dapat mengakomodir keperluan masyarakat desa dimanapun Ia berada,"ungkapnya. Rabu (28/7/2021).


Saat ditanya sikapnya untuk mengikuti organisasi mana yang akan Ia pilih, Jazi mengatakan Ia akan ikut ke dalam organisasi yang dimana organisasi tersebut diikuti paling banyak oleh para kepala desa, khususnya yang ada di Kabupaten Karawang.


"Yang paling utama yang akan saya ikuti, organisasi yang paling bisa mengakomodir keinginan masyarakat terutama para kepala desa, khususnya yang ada di Kabupaten Karawang,"tegasnya.(pik)

Share:
Komentar

Berita Terkini