Kades Sukamakmur Inisiatif Bagikan Beras Buat Warga nya yang PPKM

Redaktur author photo





inijabar.com, Karawang-  Kepala Desa Sukamakmur, Kecamatan Teluk Jambe Timur, Kabupaten Karawang H.Dede Sudrajat, Sabtu  (24/7/2021) membagikan paket sembako kepada warga yang terdampak Covid-19 di tiap - tiap dusun di desanya.


H.Dede Sudrajat menjelasakan, dirimya  merasa terpanggil sebagai Kepala Desa Sukamakmur melihat kondisi masyarakatnya di tengah PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) Darurat ini.


"Saya berinisiatif membantu warga  dengan membagikan paket sembako, yang berisikan beras, gula, telur, minyak dan lain sebagainya, dengan harapan warga yang sedang menjalani PPKM dapat terbantu dengan adanya paket sembako,"ujarnya.


Ia juga menjelaskan, kegiatan tersebut terselenggara atas kerjasama antara Pemerintahan Desa Sukamakmur, Perusahaan yang ada di Desa Sukamakmur, juga jajaran TNI-POLRI yang selalu bersinergi dengan baik, hingga kegiatan tersebut berjalan dengan tertib, aman dan lancar.


Pria yang akrab disapa Dede Ebo tersebut berharap dengan adanya penyaluran bantuan sembako ini, setidaknya dapat mengurangi beban masyarakat dalam menjalankan kebijakan yang langsung dari Presiden, mengingat angka masyarakat yang terpapar Covid-19 terus meningkat.


"Semoga apa yang kami berikan ini dapat diterima dengan baik oleh segenap masyarakat desa Sukamakmur, dan dapat bermanfaat untuk dipergunakan sehari - hari,"ucapnya.(pik)

Share:
Komentar

Berita Terkini