KIIC Salurkan Hewan Qurban untuk di 8 Desa

Redaktur author photo




inijabar.com, Karawang- KIIC (Karawang International Industrial City) - PT. Maligi Permata Industrial Estate dan Tenant Association melaksanakan penyaluran hewan kurban secara simbolis berupa 3 ekor sapi dan 50 ekor domba. Jum'at  (16/7/2021) bertempat di Desa Peuseurjaya, Kecamatan Teluk Jambe Timur, Kabupaten Karawang.


Rencananya akan dibagikan di 8 Desa diantaranya 7 Desa untuk Ring 1, tambahan 1 Desa lainnya di luar Ring 1 yakni Desa Pinayungan.


Menurut pelaksana kegiatan tersebut, H.Enda  menyampaikan, acara penyaluran hewan qurban tahun ini tidak seperti acara penyaluran hewan qurban tahun - tahun sebelumnya, mengingat saat ini pemerintah sedang memberlakukan PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Mikro) Darurat.


Kegiatan penyaluran hewan qurban tersebut berjalan lancar dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat dan dihadiri oleh semua pihak penerima bantuan hewan Qurban berupa domba, karena dikatakan oleh Enda bahwa untuk para penerima bantuan hewan yang berupa Sapi akan dikirim langsung setelah pelaksanaan acara ini.


"Semoga pemberian bantuan hewan qurban ini bisa membantu masyarakat dalam merayakan Hari Raya Idul Adha 1442 H/2021, sehingga lebih antusias dan semangat serta semakin dapat menjalin hubungan baik dan bersinergi antara KIIC dengan masyarakat khususnya di sekitar KIIC,"pungkasnya.(pik)

Share:
Komentar

Berita Terkini