Komando Rayon Militer 0412 Klari, Karawang Bagikan Paket Beras Secara Door To Door

Redaktur author photo




inijabar.com, Karawang- Jajaran Komando Rayon Militer 0412 Klari, Kabupaten Karawang memberikan bantuan sosial berupa beras dan obat - obatan secara door to door, langsung ke rumah - rumah warga, Jum'at sore (30/7/2021).


Sebagai pelaksana Sertu Winta (Babinsa Koramil 0412 Klari), mengatakan, bantuan sosial yang berupa beras dan obat - obatan tersebut  merupakan bantuan dari pemerintah yang didistribusikan langsung bersama jajaran dari Pemerintahan Desa Purwasari, Kecamatan Purwasari, Kabupaten Karawang.


Sertu Winta sendiri menjelaskan karena dengan menggunakan sistem door to door, pendistribusian itu dirasa lebih efektif dan lebih tepat sasaran terhadap penerima bantuan tersebut.


"Hari ini kami bagikan 21 paket beras di situasi pandemi dan giat PPKM Level 4 yang diperketat, sehingga lebih baik warga tetap di rumah untuk menerima bantuan beras tersebut",ucapnya.


Lebih lanjut ia mengatakan Bantuan beras dan obat yang diantar langsung bertujuan agar tepat sasaran kepada warga yang tidak mampu dan masyarakat yang memang sangat membutuhkan serta yang sudah terdata di Desa Purwasari.


"Semoga dengan adanya bantuan ini masyarakat di desa Purwasari merasa terbantu dan kami tetap menghimbau patuhi disiplin prokes agar bisa meminimalisir penyebaran virus Covid 19 di wilayah Desa Purwasari", pungkasnya.

Share:
Komentar

Berita Terkini