Lapas Kelas II A Karawang Gelar Vaksinasi Bagi Warga Binaan inijabar.com
|
Menu Close Menu

Lapas Kelas II A Karawang Gelar Vaksinasi Bagi Warga Binaan

Senin, 19 Juli 2021 | 14.27 WIB





inijabar.com, Karawang- Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Kabupaten Karawang, melaksanakan vaksinasi perdana bagi 110 warga binaan pada Senin (18/7/2021).


Kegiatan tersebut dibuka secara langsung oleh Kepala Lapas Kelas IIA Kabupaten Karawang, Lenggono Budi. Kegiatan ini  bekerja sama dengan Pemerintah daerah Karawang dalam hal ini Dinas Kesehatan.


Dalam sambutannya, Lenggono Budi menyampaikan, kegiatan vaksinasi ini merupakan pelaksanaan vaksinasi pertama yang dilaksanakan oleh Lapas Kelas 2A Kabupaten Karawang, dengan diikuti oleh 110 orang warga binaan Lapas Kelas 2A Kabupaten Karawang.


Ia juga mengatakan, vaksinasi Ini menargetkan setidaknya 80% + 100% warga binaan yang dapat divaksin dari jumlah keseluruhan warga binaan yang ada di Lapas Kelas 2A Kabupaten Karawang.


Dengan target capaian 80 - 100% warga binaan yang harus divaksin, Ia memperkirakan pelaksanaan Vaksinasi Ini berlangsung hingga 10 Hari atau sampai tanggal 29/7/2021), sehingga tercapai target 1000 orang warga binaan.


"Semoga kegiatan vaksinasi Ini bisa terlaksana dengan lancar dan aman sampai semua warga binaan dapat diberikan vaksin semuanya,"harap Lenggono Budi.(pik)

Bagikan:

Komentar