Papdesi Karawang Siap Didaftarkan ke Kesbangpol

Redaktur author photo




inijabar.com, Karawang- Persatuan Perangkat Desa Seluruh Indonesia (PAPDESI) DPC Kabupaten Karawang di Minggu ini kembali menggelar pertemuan, di Aula Kantor Desa Dawuan Tengah, Kecamatan Cikampek, Kabupaten Karawang, Minggu sore tadi (31/7/2021).


Setelah pertemuan sebelumnya dilakukan di Aula Kantor Desa Duren, Kecamatan Klari, Kabupaten Karawang, dengan agenda pembentukan dan penunjukan Ketua DPC PAPDESI Kabupaten Karawang.


Dalam pertemuan kali ini, yang dihadiri tidak lebih dari 20 orang, DPC PAPDESI Kabupaten Karawang menunjuk Yusuf Nurwenda sebagai Ketua Dewan Pembina DPC PAPDESI Kabupaten Karawang, yang dikatakan H.Abdul Halim selaku Ketua DPC PAPDESI Kabupaten Karawang merujuk pada Anggaran Dasar yang mengatakan bahwa Ketua Dewan Pembina DPC PAPDESI harus mantan Kepala Desa, mengingat bahwa Yusuf Nurwenda pernah menjabat sebagai Kepala Desa 


H.Abdul Halim juga mengatakan, setelah ditunjuknya Ketua Dewan Pembina DPC PAPDESI Kabupaten Karawang, langkah selanjutnya akan mendaftarkan ke KESBANGPOL (Kesatuan Bangsa dan Politik) Kabupaten Karawang.


Disamping itu, Yusuf Nurwenda selaku Ketua Dewan Pembina DPC PAPDESI Kabupaten Karawang, akan mengakomodir semua aspirasi para Kepala Desa sebagai upaya untuk membesarkan organisasi yang menaungi aspirasi Kepala Desa.


"Semoga PAPDESI kedepannya bisa mengakomodir aspirasi Kepala desa dan bisa bersinergis dengan organisasi Kepala Desa sebelumnya, yakni APDESI,"harapnya.(pik)

Share:
Komentar

Berita Terkini