PT.Fujita bersama PT.HBS Plastik Bagikan Sembako untuk Warga Desa Wadas Karawang

Redaktur author photo




inijabar.com, Karawang-  PT.Fujita bersama PT.Harapan Baru Sejahtera Plastik membagikan ratusan paket sembako yang berisikan minyak goreng, beras, Sardencis, mie instan, gula dan bahan pokok lainnya kepada warga desa Wadas, Jum'at  (6/8/2021).


Hendra Supriatna,SH mewakili PT.Harapan Baru Sejahtera Plastik turun langsung dari pintu ke pintu membagikan bingkisan sembako.


"Ini merupakan wujud kepedulian kedua perusahaan besar tersebut terhadap masyarakat desa Wadas, apalagi di tengah PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) di Masa Pandemi Covid-19 ini,"ucap Hendra. 


Hendra memastikan bahwa masyarakat desa Wadas tidak akan melakukan aksi apapun terkait hal apapun apalagi sampai melanggar pemberlakuan PPKM yang diberlakukan oleh pemerintah.


Ia berharap bantuan seperti ini yang dilakukan oleh kedua perusahaan tersebut, tidak hanya dilakukan pada saat ini saja, namun bisa berkelanjutan menjadi agenda rutin perusahaan agar masyarakat setempat dapat terbantu, dalam hal ketahanan pangan, khususnya di masa Pandemi seperti ini.


"Semoga bantuan dari kami ini dapat membantu meringankan beban hidup masyarakat, di masa - masa sulit seperti ini,"pungkasnya.(pik)

Share:
Komentar

Berita Terkini