Danramil 0620-15 Klangenan Pantau Langsung Vaksinasi Di Sekolah

Redaktur author photo





inijabar.com, Kabupaten Cirebon - Danramil 0620-15 Klangenan, Kapten Arh Jumadi, memantau langsung kegiatan vaksinasi bagi para pelajar di wilayah teritorialnya, Kamis (9/9/2021).


Dimana Pembelajaran Tatap Muka (PTM) di Sekolah kini sudah mulai diberlakukan di berbagai tempat, untuk ini para Siswa atas ijin orang tua dilakukan vaksinasi agar terdapat kekebalan tumbuh.


Seperti yang ada di wilayah teritorial Koramil 0620-15 Klangenan, Kodim 0620 Kabupaten Cirebon, hari ini Kamis 9 September 2021 dilakukan vaksinasi kepada para pelajar SMP Negeri 2 Klangenan yang dilakukan oleh Nakes Puskesmas Klangenan.


Kegiatan vaksinasi tersebut dipantau langsung oleh Danramil 0620-15 Klangenan Kapten Arh Jumadi bersama Kapolsek Klangenan AKP Ade Subandi selain juga dihadiri oleh Kepala Puskesmas dan Kepala SMPN 2 Klangenan.


Nampak antusias para pelajar dalam mengikuti kegiatan vaksinasi tersebut dan berjalan sesuai harapan bersama serta tetap mematuhi protokol kesehatan para siswa memakai masker, menjaga jarak aman serta mencuci tangan dengan handsanitizer. (Fii)
Share:
Komentar

Berita Terkini