Disambangi KPUD, PSI Kab.Bekasi Yakin Lolos Verifikasi

Redaktur author photo


    


inijabar.com, Kabupaten Bekasi-  KPUD Kabupaten Bekasi melakukan safari politik ke semua partai politik di Kabupaten Bekasi termasuk ke kantor DPD Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kabupaten Bekasi pada Sabtu (3/9/2021). 


Dalam kunjungan nya, Ketua KPUD beserta jajaran komisioner terkejut dengan hidangan yang disajikan oleh PSI. Pasalnya, hidangan tersebut tidak pernah didapatkan di partai-partai lain. 


“Biasanya kami disajikan kopi atau apapun yang cenderung formal, baru di PSI kami disajikan minuman boba khas millenial," ujar Ketua KPUD Kabupaten Bekasi Jajang.


Sementara itu, Ketua DPD PSI Kabupaten Bekasi Muhammad Syahril menyatakan, PSI sangat siap mengikuti tahapan pemilu dimulai dari verifikasi administrasi hingga administrasi faktual.


"Kami sangat siap, bahkan dari minggu lalu berkas persyaratan verifikasi PSI Kabupaten Bekasi sudah dinyatakan lengkap secara administrasi oleh DPP PSI,"tuturnya.


"Adapun terkait penambahan kursi DPRD dan perubahan Dapil kami sambut dengan antusias, karena peluang kami merebut 1 Fraksi akan makin besar,"pungkasnya.

Share:
Komentar

Berita Terkini