Pepen Dipastikan Jadi Ketua Persipasi, Tri Adhianto Mundur Teratur inijabar.com
|
Menu Close Menu

Pepen Dipastikan Jadi Ketua Persipasi, Tri Adhianto Mundur Teratur

Jumat, 17 September 2021 | 16.39 WIB




inijabar.com, Kota Bekasi- Pemilihan Ketua Persipasi batal digelar, dengan alasan Panitia 9 yang awalnya dibentuk untuk melaksanakan proses pemilihan dari mulai pendaftaran calon ketua sampai pemilihan sudah mengundurkan diri.



Hal itu diungkapkan Ketua Askot PSSI Kota Bekasi Muhammad AR saat dikonfirmasi melalui selular pada Jumat (16/9/2021). 

 

"Tidak jadi di gelar.  Karena Panitia 9 nya mengu durkan diri .  Dan pendaftaran sdh dikembalikan kepada calon masing-masing,"ujarnya.


Saat ditanya berarti ada kekosongan ketua Persipasi ketika pemilihan tidak jadi digelar. Muhammad AR lantas mengatakan dari 33 club anggota aktif askot PSSI kota Bekasi, 23 club memberi dukungan mutlak kepada Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi .


"Ada 23 club memberikan dukungan mutlak ke Bapak Rahmat Effendi sebagai Ketum Persipasi Periode 2021 - 2025. Dan sisa nya 10 Club abstain. 23 club pemilik suara yang dukung mutlak dari 33 club anggota askot,"tegas Muhammad AR.


Pihaknya berharap Persipasi kedepan bisa berkiprah lagi dikancah nasional . Dan masuk ke liga 2  atau semi profesional.


"Karena Persipasi adalah club kebanggaan warga masyarakat kota bekasi. Khusus nya . Dan warga Bekasi Raya (kabupaten dan kota ). Karena Persipasi itu punya histori club peserikatan  warga masyarakat kota Bekasi dan kabupaten Bekasi,"pungkasnya.


Sekedar diketahui, sebelumnya Tim 9 yang ditugaskan melaksanakan pemilihan ketua Persipasi sudah menerima pendaftaran calon ketua. Bahkan Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto pun ikut mendaftarkan diri. Namun niat menjadi ketua Persipasi bagi Tri Adhianto nampaknya pupus sudah.(*)

Bagikan:

Komentar