Peringati Bulan Muharram, DT Peduli Priatim Gelar Baksos

Redaktur author photo




inijabar.com, Ciamis- DT Peduli Priangan Timur masih di bulan Muharram menggelar Muharram Peduli Negeri (MPN). Diantara program yang dijalankannya itu seperti bayar sekolah yatim dan dhuafa, borong dagangan ukm, bantuan suplemen bagi pejuang isolasi mandiri dan tenaga kesehatan, wakaf generator oksigen dan program kebaikan lainnya.


Khitnan massal yang digelar pada Selasa (7/9/2021), oleh DT Peduli Priatim yang bersinergi dengan Pesantren Miftahul Khoer Manonjaya menjadi bagian penutup dari rangkaian program MPN 2021 ini, pelaksanaan khitanan massal dan santunan (bayar sekolah) diikuti oleh 35 anak yatim dan dhuafa yang berada disekitar pondok pesantren dan daerah-daerah terdekat. 


"Kegiatan ini terselengara secara rutin setiap tahunnya di bulan Muharram, ini bentuk kepedulian kita bagi anak-anak yatim atau dhuafa sehingga kami ucapkan terima kasih atas support serta bantuan dana yang sudah di salurkan oleh DT Peduli Priatim dan para donaturnya, semoga menjadi amal kebaikan untuk semuanya, serta diberikan pahala terbaik oleh Allah SWT,"tutur Pimpinan Umum Pondok Pesantren Miftahul Khoer, KH. Miftah Farid 


Sementara itu, Kabag Program DT Peduli Priatim Sulaiman menambahkan, pihaknya berterima kasih atas kerjasama para donatur.



 "Alhamdulillah ini merupakan sinergi kebaikan yang luar biasa, kami merasa bahagia menjadi jalan bagi para donatur untuk berbagi kebaikan dan semoga dengan adanya program ini bisa memberikan kebahagiaan juga untuk anak-anak yatim dan dhuafa, kami juga mendoakan semoga anak-anak ini kelak menjadi generasi hebat yang bermanfaat bagi agama dan bangsa,"jelasnya. 


Rangkaian MPN 2021 ini adalah ikhtiar bersama untuk berbagi kebahagiaan, keceriaan dan saling tolong menolong ditengah pandemi yang masih kita alami.


"Semoga pandemi ini segera usai dan kita bisa bertemu kembali dengan MPN tahun depan dalam kondisi dan situasi yang lebih baik," pungkas Sulaiman.(edo)

Share:
Komentar

Berita Terkini