Wabup Cirebon Ingatkan Jajaran SMPN 1 Sumber Terapkan Prokes Ketat

Redaktur author photo




inijabar.com, Kabupaten Cirebon - Wakil Bupati Cirebon Hj. Wahyu Tjiptaningsih menghimbau kepala sekolah, guru dan siswa-siswi SMPN 1 Sumber untuk tetap menerapkan protokol kesehatan sesuai dengan anjuran dari pemerintah pusat dalam pelaksanaan PTM.


Hal itu dikatakannya saat melaksanakan kegiatan monitoring Pembelajaran Tatap Muka (PTM) di SMPN 1 Sumber, Kecamatan Sumber, Kabupaten Cirebon, Rabu ( 8/9/2021).


Ikut mendampingi monitoring tersebut Kepala Dinas Pendidikan H. Denny Supdiana, Kepala Bidang SMP H. Amin, Kepala Sekolah SMPN 1 Sumber Didin Jaenudin, Kapolsek Sumber AKP Eddie Mulyono, Danramil 0620-13 Sumber Kapten Arh Apid, guru serta murid-murid SMPN 1 Sumber.


Ayu, juga berharap semuanya tetap mematuhi protokol kesehatan sehingga tahap belajar mengajar bisa berjalan seperti dulu sebelum masa pandemi Covid-19.


Di tempat yang sama, Kepala Bidang Sekolah Menengah Pertama Dinas Pendidikan Kabupaten Cirebon, H. Amin mengingatkan semua yang ada di lingkungan SMPN 1 Sumber untuk mematuhi protokol kesehatan.


"Dengan selalu mentaati prokes, semoga kita bisa menjalankan Aktifitas belajar mengajar seperti biasa," tandasnya.(fii)


 

Share:
Komentar

Berita Terkini