Anggota DPRD Jabar Ini Ucapkan Belangsungkawa Atas Tenggelamnya Siswa-siswi MTS Harapan Baru Cijantung

Redaktur author photo




inijabar.com, Ciamis- Terkait musibah tenggelemnya siswa MTS Harapan Baru Cijantung yang tengah giat kepramukaan ditanggapi Anggota DPRD Jawa Barat H.Didi Sukardi.


Menurut politisi asal  Fraksi PKS ( Partai Keadilan Sejahtera) sangat prihatin dengan musibah tersebut. Dirinya berbelangsungkawa pada seluruh korban.


"Turut berduka sedalam-dalam nya atas nama pribadi dan segenap partai PKS mendoakan semoga keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan dalam menghadapi musibah ini,"ujarnya. Sabtu (16/10/2021).


"Semoga sekolah, tempat didik menjadi pelajaran yang sangat sangat diperhatikan dengan kejadian ini,"sambungnya.


H.Didi mengutip isi dari Hadist 922 yang di jelaskan bahwa Rosulluloh bersabda, jika anak seorang hamba meninggal dunia maka AllAh ta ala akan berfirman ke malaikat Nya.


Kalian telah mencabut nyawa anak seorang Hambaku, maka malaikat menjawab benar.


Dia berfirman lagi: kalian telah mengambil buah hatinya.mereka pun menjawab benar.lalu apa yang di katakan Hambuku,malaikat itu menjawab Dia memujiMu,Dan mengucapkan Innalillahi waina ilaihi rojiun.maka AllAh Taala berfirman bangunlah untuk hambaku itu bangunlah rumah di surga dan namai rumah itu dengan nama Baitul Hamdi.( H.R.At Tarmizi).(edo)

Share:
Komentar

Berita Terkini