Bupati Ciamis Berikan Santunan Pada Para Keluarga Korban Meninggal di Sungai Cileuer

Redaktur author photo




inijabar.com, Ciamis- Bupati Ciamis H. Herdiat Sunarya beserta Wakil Bupati Yana D Putra dan Sekda Ciamis, mengunjungi ke rumah duka salah satu rumah korban yaitu Aditia Maulana yang berada di dusun Mekarsari Desa Cibadak kecamatan Banjarsari Ciamis, Minggu (17/10/2021)


"Kami berduka cita sedalam-dalamnya atas meninggalnya ananda Aditia, saya bersama jajaran pemerintah kabupaten Ciamis datang kesini dan jajaran pemerintah provinsi mewakili bapak Gubernur, untuk memberikan doa semoga di tempat kan di sisi Allah SWT, dan di tempatkan yang layak, juga di ampuni segala dosa dosanya,"ujar Herdiat.


Herdiat menambah kan kegiatan yang seperti susur sungai akan di evaluasi dan semoga tidak terjadi lagi hal hal seperti ini.


"Jumlah siswa ada 11 orang, untuk warga kabupaten Ciamis ada 3 orang yang 8 orang dari luar daerah seperti dari Jawa tengah dan Jakarta," jelasnya.


Herdiat Sunarya selaku Bupati Ciamis memberikan santunan kepada korban sebagai bentuk ungkapan bela sungkawa terhadap keluarga korban.


Diketahui sebelumnya, MTS  Harapan Baru melakukan kegiatan susur Sungai di Sungai Cileueur, kec Cijeungjing. Saat melakukan kegiatan Pramuka pada Jumat sore, dalam musibah tersebut mengakibat kan 11 orang siswa meninggal.


Jenazah korban sudah diambil oleh pihak keluarga masing masing dan langsung dilaksanakan pemakaman.(edo)

Share:
Komentar

Berita Terkini