DPD Partai Berkarya Kota Bekasi Targetkan Raih 5 Kursi Dewan di Pileg 2024

Redaktur author photo




inijabar.com, Kota Bekasi- DPD Partai Berkarya Kota Bekasi menargetkan 5 kursi di DPRD Kota Bekasi. Hal itu diungkapkan Ketua DPD Berkarya Kota Bekasi Bambang S Djamar pada media di sela-sela acara vaksinasi  di Jl KP. Hutan no 88 Jaka setia Bekasi Selatan. Sabtu (2/10/2021).


"Target kita bisa mencapai 7 persen raihan suara di 2024. Selain merapihkan struktur internal. Kami juga siapkan pembekalan kepada calon-calon lagislator seperti bagaimana meraih suara sebanyak-banyaknya di masyarakat,"ucapnya.


Senada dikatakan Ketua OKK DPD Berkarya Kota Bekasi Ainsyam, bahwa merapihkan struktur merupakan keharusan dari mulai kecamatan, kelurahan sampai tingkat RW.


"Kita kan terus melakukan pembenahan di internal termasuk kepengurusan tingkat kecamatan, kelurahan sampai RT dan RW,"ujarnya.


Dirinya juga menyebut sayap partai seperti Perempuan Berkarya dan Pemuda Berkarya akan dimaksimalkan untuk meningkatkan raihan suara di 2024.


"Mudah-mudahan pembenahan kepengurusan bisa berjalan efektif termasuk soal keanggotaan kita akan lakukan pendataan ulang,"pungkas Ainsyam.(*)

Share:
Komentar

Berita Terkini