M.Firkri Pimpin Lagi PT.Sinergi Patriot, Rahmat Effendi Minta Per Semester Laporan Keuangan

Redaktur author photo





inijabar.com, Kota Bekasi- Wali kota Bekasi Rahmat Effendi di dampingi Wakil Walikota Bekasi Tri Adhianto  serta Ketua DPRD H.Choiruman J.Putro  melantik Direktur Utama Perseroda PT Sinergi Patriot Kota Bekasi M Fikri Aziz dan Direktur Pengembangan Usaha A Safei. 


Setelah mengikuti tahapan seleksi yang sebelumnya digelar sesuai aturan, sudah di tetapkan Direktur Utama M Fikri Aziz, Direktur Pengembangan Usaha Bang A Safei. 


"Saya berharap dengan dilantiknya mereka Perumda PT Sinergi Patriot Bekasi semakin maju dan dapat melakukan pelayanan gas hilir dengan maksimal, "ungkap Rahmat Effendi usai Apel pagi di Stadion Patriot Chanderabaga, Senin (18/10/2021).


Rahmat Effendi mengapresiasi tingkat kedisiplinan Perumda, dimana saat ini sudah mulai tertib administrasi. Pihaknya berharap agar setiap semester dilakukan laporan keuangan ke Pemerintah Kota. Hal ini agar perkembangan perumda dapat terpantau. 


"Saat ini sudah mualai pertriwulan ada laporan ke Asda, ini sangat baik dimana penggunaan penyertaan modal, dan target yang akan diraih sebagai badan usaha dapat maksimal,"tambahnya. 


Terpisah Dirut Perumda PT Sinergi Patriot Kota Bekasi M Fikri Aziz berjanji akan bekerja semangat, tepat dan bermartabat. 


"Berdasar Surat perintah yang ada yang di minta Pak Wali pelayanan dapat maksimal di samping pengembangan usaha. Selama ini Perumda PT Sinergi Patriot Bekasi sudah membuat dua anak usaha yang bergerak di jaringan gas hilir dan CNG serta Gas induatri komersil, "ujarnya.(*)

Share:
Komentar

Berita Terkini