MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Ciamis Lakukan Deklarasi Damai

Redaktur author photo





inijabar.com, Ciamis -  Ormas Pemuda Pancasila kabupaten Ciamis merupakan salah satu organisasi kemasyarakatan yang memiliki jenjang keorganisasian mulai dari tingkat wilayah kabupaten sampai Nasional,oleh karena itu peranan organisasi harus lebih masif dalam menjalankan roda organisasi agar dapat memeberikan kontribusi yang positif terhadap msayarakat salah satunya berperan dalam menjaga situasi tetap kondusif.


Hal itu dikatakan Ketua Majelis Pimpinan Cabang MPC kabupaten Ciamis Dany Hendraningrat, di sekretariat  MPC Kabupaten Ciamis.  (15 /10/2021)


Dani mengatakan, salah satu kegiatan yang di lakukan hari ini yakni melakukan silaturahmi antara Pengurus MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Ciamis dan Personil Dit Intelkam Polda Jabar yang di lanjutkan dengan kegiatan deklarasi damai. 


"Dengan semangat kebersaman,  kami  pengurus MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Ciamis Solid dan siap bersinergi dengan Kepolisian Jawa Barat dalam menjaga situasi kemanan dan ketertiban di kabupaten Ciamis dan Jawa Barat pada umumnya,"tuturnya.


Selain itu, pengurus MPC Pemuda Pancasila memiliki banyak program kerja yang sudah dan akan kita lakukan  dalam pengembangan di beberapa bidang salah satunya peningakatan di bidang ekonomi yakni pembentukan koperasi, melakukan kegiatan bakti  sosial, pemberdayaan anggota dan kegiatan lainnya yang mengedepankan kepedulian terhadap masyarakat. 


"Kami juga tetap berkomitmen dalam menjaga marwah keorganisasian dan menjaga NKRI agar peran kita sebagai ormas dapat memberikan sumbangsih positit kepada masyarakat dan negara,"ujarnya.(edo)

Share:
Komentar

Berita Terkini