Peserta Test Event BMX Cross Porprov XIV Jabar Diswab Sebelum Lomba

Redaktur author photo




inijabar.com, Ciamis- Peserta latihan test event BMX Cross Porpov XIV Jabar 2022 sebagai salah satu cabang olahraga yang berada di bawah ISSI ( Ikatan Sport Sepeda Indonesia). Selain itu mereka pun melakukan vaksinasi di lokasi acara di wilayah kelurahan Cigembor kecamatan Ciamis.


Menurut Ketua Penyelenggara BMX Cross Angga menjelaskan, event ini tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Meski tanpa penonton event ini diikuti peserta dengan antusias 


"Kami ( panitia) selalu menerapkan prokes yang ketat, kami ingin para atlet khusus nya cabor ISSI, yang sekarang berlangsung latihan BMX cross ini sebelum masuk ke arena sirkuit diadakan vaksinasi,"jelasnya.


 "Sebelum berlaga para peserta dan pendamping terlebih dahulu diswab antigen. Kami juga menggelar vaksinasi dengan jumlah kouta vaksin 100 dosis,"sambungnya.


Angga menjelaskan, dari 100 undangan, ternyata yang hadir datang 79 orang yang ditunda vaksin 5 orang. Jumlah yang divaksin 74 orang, 40 orang dosis pertama, 39 dosis kedua.


"Untuk pelaksanaan swab peserta atlit sepeda dan official jumlah 476 orang yang meliputi peserta 238, Official 238 jumlah swab 273,"ucapnya.


Dirinya menyebut, kegiatan ini juga merupakan ajang silahturahmi bagi kalangan para pecinta sepeda BMX, yang diharapkan juga para atlet ini mampu meningkatkan performa, skil dalam bersepeda BMX untuk porpov (Pekan Olahraga Provinsi) Jabar XIV 2022.


"Kami sangat mengharapkan nanti menjadi juara juara membawa nama harum kabupaten Ciamis,"tandasnya.(edo)

Share:
Komentar

Berita Terkini