Tukang Bubur Ini Sering Serahkan Hasil Promo Dagangannya Untuk Pembangunan Masjid

Redaktur author photo

 



inijabar.com, Ciamis- Selama kurang lebih satu minggu, Endang Cahyadi (32) atau yang akrab disapa Endang Manganti menyerahkan hasil promo jualan bubur ayam sebesar Rp 1,500,000 kepada Pengurus pembangunan Masjid Jami’ Baiturrahman di Dusun Parung, RT 023, RW 003, Desa Sidarahayu, Kecamatan Purwadadi, Kabupaten Ciamis pada Sabtu (16/10/2021).


"Alhamdulillah selama kurang lebih seminggu kami buka promo sejak tanggal 10 Oktober sampai dengan 15 Oktober kemarin membuka promo dengan konsep “Makan Bubur Sepuasnya, Bayar Seikhlasnya” ini terkumpul kurang lebih Rp. 1.500.000 dan hasilnya sesuai nazar akan kami berikan ketempat ibadah dan hari ini, Sabtu (16/10/2021) Alhamdulillah dapat terlaksana,”terang Endang kepada wartawan. 


Bahkan, kata dia,  warungnya ini pun disediakan wifi gratis biar para pembeli atau anak muda sekitar juga bisa sambil santai atau nongkrong.


"Kini sesuai janji kami bahwa hasil buka promonya akan kami berikan untuk sumbangan pembangunan Masjid Jami Baiturrahman dan sebelumnya kami sudah memberikannya ke Mushola Bendung Manganti yang mana Mushola tersebut banyak anak kecil yang mengaji di sana,”terangnya. 


Endang mengaku dengan sedekah ini menjadikan dirinya ringan segalanya, hati menjadi lebih tenang.


"Mudah – mudahan ini menjadikan berkah dan selalu mendapat perlindungan dari Alloh SWT,”ujar Endang.


Endang berharap, jangan merasa terhina dengan pemberian hasil jualan promo nya, ini merupakan hasil dan rejeki Alloh SWT yang menurutnya ini rejeki untuk mushola Manganti dan Mesjid yang sedang dibangun ini. 


“Jangan dilihat besar atau kecilnya jumlah sumbangan akan tetapi keikhlasan dari kita semua. Terpenting semua harus ikhlas baik yang memberi maupun yang nerima,”katanya.


Endang pun berharap, pembangunan mesjid yang saat ini sedang dibangun bisa secepatnya selesai sehingga warga sekitar bisa beribadat bersama seperti biasanya.(edo)



Share:
Komentar

Berita Terkini