Sudah Lama Ga Punya Dewan RI, BPOKK DPP Demokrat Optimis Kota Bekasi Dapat 1 Kursi DPR RI 2024 inijabar.com
|
Menu Close Menu

Sudah Lama Ga Punya Dewan RI, BPOKK DPP Demokrat Optimis Kota Bekasi Dapat 1 Kursi DPR RI 2024

Senin, 25 April 2022 | 13.36 WIB




Inijabar.com, Kota Bekasi - Ketua BPOKK DPP Demokrat, Herman Khaeron, menegaskan Kota Bekasi bisa mengirimkan wakilnya untuk duduk sebagai anggota DPR RI pada periode 2024 mendatang. Hal ini didasari karena adanya potensi besar dimana Partai Demokrat bisa meraih kejayaannya kembali pada tahun 2024 mendatang.


"Saya yakin kalau Kota Bekasi bisa mengirimkan wakilnya untuk duduk sebagai wakil di DPR RI pada tahun 2024 mendatang, mengingat potensi besar Partai Demokrat untuk mengulangi kesuksesannya kembali," tuturnya.


Untuk itu dirinya menegaskan, agar hal tersebut bisa diraih dengan baik, maka perlu kerja keras, dikonsolidasikan dengan baik sehingga rakyat bisa memberikan dukungan kepada Partai Demokrat pada pemilu 2024 nanti.


"Saya yakin hal ini bisa diwujudkan dengan berbekal kerja keras serta konsolidasi dengan baik kepada seluruh jajaran dan rakyat," katanya.


Sementara itu, Ketua DPD Partai Demokrat Jabar, H. Anton Sukartono Suratto, MSi, mengatakan Kota Bekasi memiliki sejarah panjang terkait wakilnya yang duduk di DPR RI.


Untuk itu, kata dia, ada potensi besar yang bisa dimaksimalkan di tahun 2024 mendatang, sehingga Partai Demokrat bisa menang kembali dan untuk meraih itu, harus benar-benar dikonsolidasikan, seluruh kader diberikan semangat untuk mewujudkannya.


"Semoga semuanya bisa berjalan dengan baik dan Partai Demokrat bisa meraih kepercayaan rakyat untuk meraih kemenangan," tegasnya.


Ditempat yang sama Ronny Hermawan selaku ketua DPC partai Demokrat Kota Bekasi, mengatakan, kegiatan ini merupakan genda sederhana untuk menjalin silaturahmi di bulan Ramadhan dengan mengundang seluruh PAC Ketua Ranting.


"Tidak ada yang spesial, yang jelas hanya untuk berbincang santai menambah keakraban,"ujarnya.(giri)

Bagikan:

Komentar