Konsolidasi, Giliran Kader Bekasi Jaya Disambangi Ketua DPD Nasdem Kota Bekasi

Redaktur author photo




inijabar.com, Kota Bekasi-  Partai NasDem Kota Bekasi terus memanaskan mesin politik guna penguatan struktur dan soliditas kader di akar rumput.


Seperti acara silaturahmi dan konsolidasi kader partai Nasdem di rumah kader di daerah Kelurahan Bekasi Jaya, 29 Juni 2022, yang diikuti lebih 50 peserta terdiri Komunitas usaha umkm partai Nasdem, tokoh masyarakat dan kader penggerak. 


Para kader yang hadir menjadi tolak ukur kekuatan partai politik di level dasar. Sebab basis pemilih ada di akar rumput.


"Untuk itu mari terus merangkul, mengajak warga bergabung di partai NasDem baik sebagai kader, simpatisan maupun untuk menjadi Bacaleg,"ujar Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai NasDem Kota Bekasi Aji Ali Sabana. Kamis (30/6/2022).


Aji juga menjelaskan, tahun politik 2024 menjadi tantangan besar bagi kader, karena dua kali pesta demokrasi belum bisa menempatkan kadernya di parlemen Kota Bekasi, Propinsi maupun RI. 


"Saya berkeyakinan dengan komitmen bersama kader sampai akar rumput di pemilu 2024 menjadi kemenangan awal Partai NasDem  baik Kota Bekasi maupun Nasional,"ujarnya. Kamis (30/6/2022)


"BACALEG Partai NasDem Tanpa Mahar, silahkan datang dan isi formulir di Kantor DPD Partai NasDem Kota Bekasi Jl. Kemakmuran No. 39 Kota Bekasi,"pungkas Ali Sabana.(*)

Share:
Komentar

Berita Terkini