Polresta Cirebon Olahraga Bersama Berbagai Stakeholder inijabar.com
|
Menu Close Menu

Polresta Cirebon Olahraga Bersama Berbagai Stakeholder

Jumat, 24 Juni 2022 | 15.07 WIB




inijabar.com, Kabupaten Cirebon - Polresta Cirebon melaksanakan olahraga bersama berbagai stakeholder, Jumat (24/6/2022). Kegiatan olahraga bersama tersebut merupakan rangkaian peringatan Hari Bhayangkara ke-76 yang digelar Polresta Cirebon.


Kegiatan tersebut diawali senam bersama di Mapolresta Cirebon kemudian dilanjutkan jalan santai dan rutenya pun tidak hanya di jalan raya, melainkan memasuki kawasan permukiman warga di Kelurahan Tukmudal hingga Kelurahan Kaliwadas, Kecamatan Sumber, Kabupaten Cirebon.


Bahkan, rangkaian jalan santai tersebut juga turut disertai dengan bhakti sosial kepada masyarakat. Yaitu berupa pembagian minyak goreng kepada sejumlah warga yang ditemui di sepanjang rute jalan santai yang titik start dan finishnya di Mapolresta Cirebon.


"Ini adalah rangkaian peringatan hari Bhayangkara ke-76, kami melaksanakan kegiatan olahraga bersama jajaran Forkompimda Kabupaten Cirebon, termasuk TNI dan Polri," ujar Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Arif Budiman.


Ia mengatakan, pelaksanakan olahraga bersama tersebut sifatnya adalah kegembiraan bersama menyambut momentum peringatan Hari Bhayangkara ke-76. Namun, esensi yang digali adalah ingin menyatukan kembali seluruh komponen stakeholder yang ada di wilayah Kabupaten Cirebon.


Bahkan, pihaknya pun menghadirkan para ketua partai politik, penyelenggara Pemilu baik KPU maupun Bawaslu, dan unsur lainnya. Hal tersebut tidak lain karena menjelang pelaksanaan Pemilu dan tahapannya juga sudah dimulai.


"Di momentum menjelang tahun politik ini, kami ingin menciptakan situasi yang kondusif di wilayah Kabupaten Cirebon, dan yang tidak kalah penting adalah semangat kebersamaan, semangat koordinasi serta komunikasi yang cair untuk Kabupaten Cirebon yang lebih baik," kata Kombes Pol Arif Budiman. (Fii)

Bagikan:

Komentar