Fasial Tegaskan Golkar Kota Bekasi Siap Pimpin Kembali Kota Bekasi inijabar.com
|
Menu Close Menu

Fasial Tegaskan Golkar Kota Bekasi Siap Pimpin Kembali Kota Bekasi

Sabtu, 23 Juli 2022 | 15.35 WIB




Inijabar.com, Kota Bekasi - Anggota DPRD Kota Bekasi Fraksi Partai Golkar yang juga Ketua Pelaksana Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Partai Golkar Kota Bekasi, Faisal, menegaskan bahwa Partai Golkar Kota Bekasi siap merebut kembali pimpinan tertinggi sebagai Wali Kota Bekasi pada pilkada mendatang.


"Saya tegaskan bahwa kami siap merebut kembali pimpinan tertinggi di Kota Bekasi sebagai Wali Kota Bekasi pada pilkada mendatang," terangnya disela-sela Rakerda Partai Golkar Kota Bekasi yang dilaksanakan di GPM Ballroom Bekasi Timur, Kota Bekasi, Sabtu (23/7/2022).


Ia menuturkan, selain itu, saat ini pihaknya juga mengemban amanat agar mampu merebut 12 kursi di DPRD pada pileg mendatang. Hal ini tidak lain karena budaya di Partai Golkar yang selalu menjadi pemimpin di daerah.


"Tag linennya kan sudah jelas 'Mari Rebut Kembali' dan artinya kita sudah terbiasa menjadi pimpinan di daerah. Untuk itu, di Kota Bekasi sendiri harus kita buktikan dan lakukan estafet dimulai dari target 12 kursi DPRD, pemenangan pilpres sampai ke pemenangan pilkada," katanya.


Untuk itu, dirinya mengakui bahwa Golkar Kota Bekasi sangat optimis untuk meraih target tersebut. 


"Kami sangat optimis akan raihan targetnya," ujarnya penuh semangat.


Dengan didukung 56 PL dimana rata kepengurusan sebanyak 20 per Kelurahan, artinya ada 1.100 lebih dari unsur PL saja, belum dari unsur PK, DPD, ormas dan sayap Golkar dan sebagainya, hal ini diyakini mampu menggerakan seluruh elemen yang ada dalam memenangkan Partai Golkar.


"Dengan susunan serta elemen yang ada, kami yakin bisa memenangkan Partai Golkar dan merebut kembali pimpinan di Kota Bekasi," pungkasnya.(giri/firman)

Bagikan:

Komentar