Ceceran Sampah Di Jalan Narogong Dikeluhkan Warga

Redaktur author photo


Ceceran sampah dari truk sampah TPST Bantargebang dikeluhkan warga.


Inijabar.com, Kota Bekasi - Para pengendara roda dua khususnya, harus ekstra waspada. Pasalnya, disejumlah jalan yang berada di Jalan Raya Narogong Kota Bekasi, terpantau beberapa sampah yang berserakan di tengah jalan dan dikhawatirkan membahayakan pengendara.


Abiyono salah seorang pengendara roda dua yang melintas di lokasi mengatakan, pemandangan sampah yang berserakan di lokasi tersebut sudah menjadi hal yang biasa.


"Saya sudah biasa melihat pemandangan tersebut," ucap Abi, Selasa (11/10/2022).

[cut]



Ia menuturkan, sampah yang berserakan di jalan tersebut bukan tanpa alasan. Terkadanga, sampah-sampah yang dibawa oleh truk pengangkut sampah ke lokasi pembuangan akhir, terhempas dari truk tersebut.


"Entah karena kurang penahan sampahnya atau apa, terkadang sampah-sampah itu jatuh ke jalan dan dikhawatirkan membahayakan pesepeda motor jika terlindas karena licin," katanya.


Wati pun mengungkapkan hal senada. Selain sampah, air licit yang berceceran dari truk pengangkut sampah tersebut sangat mengganggu penciuman. 


"Terlebih lagi saat ini memasuki musim penghujan, pastinya sangat mengganggu," jelasnya.

[cut]



Ia berharap kedepannya, agar permasalahan ini bisa segera teratasi karena sangat mengganggu kenyamanan pengendara di jalan raya.


"Mudah-mudahan bisa segera diatasi, karena sangat mengganggu pengedara di jalan raya," tandasnya.(giru)

Share:
Komentar

Berita Terkini