Bikin Baper, Siswa SMAN 6 Kota Bekasi Tulis Secarik Pesan Untuk Guru

Redaktur author photo


Kepsek SMAN 6 Kota Bekasi Waluyo


inijabar.com, Kota Bekasi - Peringatan Hari Guru yang jatuh pada tanggal 25 November, diperingati dengan beragam cara.


Seperti hal di SMAN 6 Kota Bekasi, para siswa menitipkan pesan menyentuh lewat secarik kertas yang dibagikan kepada guru-guru mereka di sekolah.


Kepala SMAN 6 Bekasi, Waluyo menuturkan, peringatan Hari Guru di lingkungan sekolahnya, diperingati dengan cara yang cukup menyentuh hati para guru. 


Para siswa selain memberikan bunga sebagai wujud rasa sayang mereka terhadap para gurunya, siswa juga menuliskan pesan serta harapan bagi gurunya melalui secarik kertas.

[cut]


"Pada peringatan Hari Guru kali ini di SMAN 6 Kota Bekasi, para siswa memberikan sebuah pesan dan harapan kepada guru mereka," tutur Waluyo, Jumat (25/11/2022).


Dijelaskannya pula, dengan ekspresi haru, para guru pun membuka dan membaca pesan yang disampaikan para siswanya tersebut satu per satu.


"Guru-guru kami pun membaca pesan dan harapan yang disampaikannya dengan penuh haru," sambung Waluyo.


Selain itu, pada momen Hari Guru kali ini, sekolah juga memberikan reward kepada para guru serta apresiasi melalui pentas seni serta karya yang ditampilkan oleh siswa bagi para guru di SMAN 6 Kota Bekasi.

[cut]



Waluyo berharap, pada peringatan Hari Guru kali ini, para guru dimanapun mereka berada, harus bisa berinovasi, berkreasi dan mampu memberikan pembelajaran karakter bagi siswanya.


"Besar harapan saya agar para guru bisa memunculkan inovasi maupun kreasinya dalam mengajar, sehingga mampu membentuk karakter siswa sesuai dengan profil pelajar pancasila," tandasnya.(giri)

Share:
Komentar

Berita Terkini