Porprov Jabar 2022, Atlit Panahan Kab.Bekasi Raih Medali Emas Lagi

Redaktur author photo


Atlit Panahan Kabupaten Bekasi mempersembahkan medali emas di Porprov Jabar 2022.

inijabar.com, Kabupaten Bekasi- Ketua cabor Panahan Kabupaten Bekasi, Suheriyanto mengaku senang atlet-atlet nya mempersembahan dua medali bagi di ajang Porprov XIV Jawa Barat 2022, Selasa (15/11/2022).


Suheriyanto mengatakan, hari ini anak didiknya berhasil menyumbang satu medali emas dan satu medali perak di laga yang berlangsung di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi.


"Alhamdulillah cabang olahraga panahan di hari ini menyumbang medali dari dua nomor, yaitu medali emas di nomor total Beregu Compound Putri, dan medali perak total Beregu Compound Putra," kata Suheriyanto.


Di nomor total Beregu Compound Putri, trio Srikandi Kabupaten Bekasi, Ratih Zilijati Fadhli, Tania Artamevia, dan Puji Rahayu berhasil mengungguli trio Kota Bekasi yang meraih medali perak, dan trio Kota Cimahi yang memperoleh medali perunggu.


Sedangkan di nomor total beregu Beregu Compound Putra, Randy, Erick Yanuar dan Fatih Adz Dzauqi harus puas menempati peringkat kedua.

[cut]


Suheriyanto menjelaskan, pihaknya menargetkan 4 medali emas lagi dari pertandingan pada Rabu (16/11/2022) hingga Jumat (18/11/2022) mendatang.


"Besok sampai Jumat masih ada nomor unggulan. Kami masih berharap, terutama di nomor beregu putri. Pertama nomor eliminasi Compound Beregu Putri dan eliminasi individual putri. Mudah-mudahan bisa kami raih emas dua-duanya," katanya.


Sedangkan di dua nomor lainnya, atlet yang bertarung di nomor eliminasi beregu putra dan individu Compound Putra juga diharapkan mampu mendulang emas.


Sementara itu, Chief De Mission (CDM) Kontingen Porprov Jabar Kabupaten Bekasi, Ricky Setiawan Anas, sangat bangga dengan prestasi yang diraih oleh atlet cabor panahan.

[cut]


"Saya selaku CDM Kontingen Kabupaten Bekasi sangat bergembira atlet panahan kami berhasil meraih medali emas. Jadi hari per hari ini kami sudah memperoleh 83 medali emas. Saat ini masih kejar-kejaran dengan Kabupaten Bogor," tutur Ricky.


Dia berharap para atlet lainnya untuk fokus menghadapi pertandingan, sehingga kontingen Kabupaten Bekaai bisa meraih predikat juara umum Porprov XIV Jawa Barat 2022.


"Kalau tidak salah target kami lebih dari 100 emas, berarti masih banyak target lainnya. Mudah-mudahan cabang olahraga yang dipertandingkan sebelum penutupan tanggal 17 November nanti bisa kita menangkan (medali emas) kembali. Mudah-mudahan sesuai prediksi, kami bisa menjadi juara umum di ajang porprov ini," tandas Ricky.(firman)

Share:
Komentar

Berita Terkini