AW Okey Buka di Bekasi, Aplikasi Layanan Hantaran Tawarkan Tarif Lebih Murah

Redaktur author photo


Komisaris Utama Abdul Wahab beserta istri dan Direktur Operasional AW Okey Cabang Bekasi melakukan gunting pita launching aplikasi layanan AW Okey. Sabtu (18/12/2022)


inijabar.com, Kota Bekasi- Satu lagi hadir sebuah perusahaan aplikasi layanan hantaran bernama AW Okey. Setelah memeiliki sejumlah cabang di beberapa daerah. Kini AW Okey hadir di Kota Bekasi dan siap memberikan layanan yang terbaik bagi masyarakat.

 

Dalam launching AW Okey pada Sabtu (17/12/2022) di kantor nya di Ruko Bekasi Town Square Blok A no 10, Margahayu Bekasi Timur dihadiri langsung Komosaris Utama AW Okey H. Abdul Wahab.



Menurut dia, nama AW Okey diambil dari nama nya sendiri yakni Abdul Wahab selaku Komisaris Utama, Abdul itu artinya hamba, dan Wahab itu artinya pemberi.


"Jadi Abdul Wahab itu bahasa arab. Abdul artinya hamba, Wahab artinya pelayan. Sedangkan Okey itu kalao bahasa jawa artinya bagus. Jadi aartinyajika dikaitkan dengan aplikasi layanan artinya hamba Allah yang memberikan pelayanan yang baik,"ungkap Abdul Wahab.

[cut]



Sedangkan, lanjut dia, menciptakan usaha tersebut terinspirasi pada 28 Oktober dirinya bersama sejumlah teman dari berbagai provinsi ingin meningkatkan ekonomi masyarakat pasca pandemi.


"Kami terinspirasi pada saat 28 Oktober. Kami anak bangsa bersepakat menciptakan peningkatan ekonomi di pasca pandemi. Saat ini memang kita sudah merdeka tetapi dari sisi ekonomi kita masih terjajah. Sehingga kami menciptakan aplikasi AW Okey ini dimana jika ada yang bergabung maka dia akan mendapat icome pasif sepanjang dia rajin,"ujarnya.


AW Okey, kata Abdul Wahab, terdiri dari 12 item pelayanan, diantaranya pelayanan online motor dan mobil.


"Kita bersama teman-teman memiliki misi bukan hanya mengejar profit semata tetapi kita sisihkan juga untuk kepentingan umat. Sehingga kita sisihkan dari soal tarif kepada driver itu kita mungkin lebih di bawah 10 persen dibanding aplikasi online lainnya,"terangnya.

[cut]



"Jadi ini loh kami anak bangsa harus berkarya di negeri sendiri. Bukan berarti saya jadi penonton tapi bagaimana caranya saya harus jadi pemain. Untuk meningkatkan ekonomi dengan menjemput kemakmuran. Karena di AW Okey ini kita sudah ciptakan jembatan menuju kemakmuran,"sambung pria berkacamata ini.


Soal pilihan bisnis aplikasi layanan hantara ini, Abdul Wahab menilai bisnis tersebut sangat dibutuhkan masyarakat Indonesia.


"Karena saya melihat hal itu sangat dibutuhkan oleh masyarakat Indonesia khususnya pasca pandemi,"tuturnya.


Abdul Wahab menjelaskan, AW Okey sudah berjalan di 17 cabang antara lain, Jakarta 1 dan Jakarta 2, Bekasi Kota dan Kabupaten, Tangerang, Depok, Makasar 2 dan Makasar 3. Di Makasar ada 5 cabang yang kita buat. Alhamdulillah sudah 3 yang sudah jalan tinggal menunggu pengaktifan yang lainnya.


"Khusus di Kota Bekasi, kami melihat potensi pasar terbuka. Penduduk Kota Bekasi kurang dari 3 juta. Cukup kita ambil 1 juta saja dari jumlah tersebut. InshaAllah itu sudah bisa kita berkompetisi dan itu menunjang juga buat teman-teman yang mau bergabung,"bebernya.(*)



Share:
Komentar

Berita Terkini