Kepala OJK Regional 2 Jabar Ingatkan Pemkab Ciamis Soal Optimalisasi Ekonomi Daerah

Redaktur author photo




inijabar.com, CIamis- Wakil Bupati Ciamis, Yana D Putra menerima kunjungan Kepala OJK Regional 2 Jawa Barat, Indarto Budiutomo beserta jajaran bertempat di Ruang Op Room Setda Ciamis, Kamis (15/12/2022). 


Turut hadir mendampingi Wabup Ciamis, Sekretaris Daerah H. Tatang dan Asisten Perekonomian dan Pembangunan Aef Saefuloh besert para kepala OPD terkait. 


Salah satu yang dibahas dalam kunjungan tersebut adalah mengenai perekonomian dan perbankan di Kabupaten Ciamis serta upaya-upaya dalam peningkatan sinergitas antara Pemerintah Daerah Ciamis dengan OJK. 


Kepala OJK Regional 2 Jawa Barat, Indarto Budiutomo mengatakan tujuan kunjungan tersebut selain untuk mempererat hubungan antara OJK dengan Pemda juga dalam upaya mengoptimalkan pembangunan ekonomi di wilayah Kabupaten Ciamis. 

[cut]



"Tim percepatan akses keuangan daerah ini adalah bagaimana kita berupaya meningkatkan kerjasama kita dalam pembangunan ekonomi dengan mendorong potensi-potensi yang ada, "ucapnya. 


Dalam kesempatan tersebut, Ia juga menyampaikan saat ini masyarakat yang sudah menggunakan produk dari jasa keuangan baru mencapai 88 persen, oleh karenanya sangat penting adanya sinergi dan kolaborasi dengan Pemda. 


"Semoga kedepan dengan kehadiran kita dalam upaya bersinergi, kolaborasi dan tanggungjawab serta peningkatan-peningkatannya akan membawa pembangunan yang lebih baik lagi,"ungkapnya. 


Sementara itu, Yana D Putera mengatakan, selama ini sudah terjalin hubungan yang sangat baik antara pemerintah daerah Ciamis dengan pihak OJK. 

[cut]



"Selama ini hubungan kita antara OJK dan Pemda sudah sangat baik, mudah-mudahan kedepan hubungan ini bisa kita jaga dan tingkatkan,"ucap Yana. 



Share:
Komentar

Berita Terkini