Komisi I Tegaskan Akan Memanggil Semua Pihak Terkait Pasar Kranji

Redaktur author photo


Ketua Komisi 1 DPRD Kota Bekasi Faisal


inijabar.com, Kota Bekasi - Permasalahan Pasar Kranji Kota Bekasi yang menyedot perhatian banyak pihak di Kota Bekasi, akhirnya mendapatkan tanggapan DPRD Kota Bekasi Komisi I.


Kepada inijabar.com, Ketua Komisi I DPRD Kota Bekasi, Faisal menegaskan rapat pertama yang diselenggarakan belum lama ini dengan menghadirkan sejumlah pihak mulai dari Pemkot Bekasi, dinas terkait dan beberapa elemen lainnya, memang belum menemukan titik temu.


"Di rapat pertama beberapa waktu lalu, memang belum ada solusi yang dihasilkan terkait permasalahan Pasar Kranjinya," tutur Faisal, Selasa (6/12/2022).


Lanjut Faisal, untuk itu, Faisal mengatakan akan memanggil seluruh pihak yang terlibat dalam permasalahan Pasar Kranji tersebut dalam waktu dekat ini.


"Kami Komisi I DPRD Kota Bekasi akan memanggil seluruh pihak terkait dan rencananya minggu depan, agar permasalahannya segera terselesaikan dengan baik," terangnya.


Faisal juga menekankan, pemanggilan ini tidak lain untuk mendapatkan titik terang serta solusi, sehingga pedagang bisa mendapatkan haknya dan bisa segera berdagang kembali.


"Solusi yang ingin kami cari agar para pedagang bisa mendapatkan haknya dan mereka bisa segera bisa berdagang kembali," tandasnya.(giri)

Share:
Komentar

Berita Terkini