Perayaan Natal dan Tahun Baru 2023 Naposo Bulung PPTSB Sinaga Se Wilayah III Cirebon Dihadiri Pwngurus Golkar

Redaktur author photo




inijabar.com, Kabupaten Cirebon - Perayaan Natal dan Tahun Baru 2023 Naposo Bulung Parsadaan Pomparan Toga Sinaga Boru Bere Ibebere (PPTSB) berlangsung meriah, acara tersebut di gelar di Gedung BPU Bagas Raya Cirebon Jl. Kapuk Raya RT 002 RW 04 Kedawung Kabupaten Cirebon. Minggu (11/12/2022). 


Dalam acara itu juga dihadiri Wakil Ketua III Bidang Pemenangan Pemilu (Bapilu) Partai Golkar Kabupaten Cirebon, Sajidin dan Perwakilan Kosgoro Kabupaten Cirebon, Ketua PPTSB Sinaga Cirebon Heri Sinaga, Pemuda Batak Bersatu (PBB) Sewilayah III Cirebon. 


Wakil Ketua III Bapilu DPD Golkar Kabupaten Cirebon, Sajidin mengatakan, kehadirannya untuk menjalin toleransi antar ummat beragama.


"Kita menjalin toleransi antar umat beragama, mudah-mudahan dengan dilaksanakannya acara ini menjadikan kita tetap bersatu membangun bangsa untuk menuju Indonesia lebih baik lagi kedepan.,"ujarnya.

[cut]



"Mudah-mudahan tidak ada lagi politik identitas di Kabupaten Cirebon, warga Kabupaten Cirebon tetap bersatu menjaga toleransi antar Umat beragama," tuturnya. 


Sajidin menyampaikan permintaan maaf atas ke tidak hadiran dari Ketua DPD Golkar Kabupaten Cirebon karena ada tugas dari Partai.


"Saya mohon maaf yang sebesar-besarnya atas ke tidak hadiran Ketua DPD Golkar karena adanya tugas Partai di DPP," katanya. 


Senada dikatakan  Sekretaris PBB (Pemuda Batak Bersatu) DPC Kabupaten Cirebon Tulus Tampubolon.


"Kami mewakili Pemuda Batak Bersatu (PBB) Kabupaten Cirebon mengucapkan selamat natal dan tahun 2023 buat Naposo Bulung Parsadaan Pomparan Toga Sinaga Boru Bere Ibebere Wilayah III Cirebon semoga natal ini membawa damai dan kebahagian buat seluruh Naposo Bulung dan anggotanya yang ada di Wilayah III Cirebon," ucap Tulus Tampubolon.

[cut]



"Perayaan natal ini juga semoga membawa dampak positif di Wilayah III Cirebon, Organisasi PPTSB Sinaga Wilayah III Cirebon semoga semakin maju, semakin kompak dan solid," tegasnya. 


Sementara itu, Ketua Sinaga Cirebon Heri Sinaga mengatakan, pihaknya hanya mau menjalin silaturahmi yang baik antara Komunitas Naposo Bulung yang kita himpun dari Sumatera Utara.


"Komunitas adik-adik saya marga Sinaga yang ada di Wilayah III Cirebon terutama yang ada di Kabupaten Cirebon, kami sangat antusias dan kami sangat berharap bisa membangun kepercayaan diri,"ungkapnya.


Dirinya menginginkan membangun kebersamaan yang lebih kuat, lebih solid lagi sesama adik-adik Sinaga, dimana mau dan selalu bisa menjadi apa saja.


"Ini saatnya muncul kepermukaan, ayo generasi muda kita maju, melalui wadah kita ini ayo kita maju bersama dan berjuang bersama mulai dari kita dulu, baru bisa berdampak positif kepada orang lainnya,"ungkapnya.


"Target ke depan menggalang lebih kuat lagi kebersamaan kita, khususnya warga Sinaga yang ada di Kabupaten Cirebon," tandas Heri Sinaga. (Fii)

Share:
Komentar

Berita Terkini