Anggota Komisi IV Ini Minta Soal Penanganan Chiki Ngebul, Jangan Cuma Dihimbau Aja

Redaktur author photo


Anggota DPRD Kota Bekasi Hj.Evi Mafriningsianti SE.M.M


inijabar.com, Kota Bekasi - Anggota Komisi IV DPRD Kota Bekasi, Hj. Evi Mafriningsianti meminta agar seluruh elemen mulai dari Dinas Kesehatan, Dinas Pendidikan, sekolah, RT, RW hingga warga turun aktif melakukan pemantauan terhadap keberadaan pedagang chiki ngebul baik yang ada di lingkungan tempat tinggal maupun lingkungan sekolah.


"Jadi, setelah rakor (rapat kordinasi) dengan mitra kerja beberapa waktu yang lalu, kami meminta agar seluruh elemen berperan aktif melakukan pembatasan terhadap pedagangnya, jangan hanya diberikan imbauan saja," tegas politisi asal PAN ini kepada inijabar.com, Kamis (19/1/2023).


Hj. Evi menuturkan, hal ini perlu dilakukan secara bergotong-royong agar tidak ada korban akibat mengkonsumsi chiki ngebul tersebut. 


"Hal ini perlu dilakukan agar tidak ada korban akibat mengkonsumsi chiki ngebul nya," katanya. 

[cut]


Dirinya juga menekankan, pentingnya kesadaran seluruh orang tua dan elemen lainnya untuk berperan aktif dalam mencegah peredaran chiki ngebul. 


"Perlu ada aksi nyata dan terjun langsung memantau, melihat hingga mencegah peredarannya. Kalau hanya diimbau saja percuma, kalau tidak ada aksinya langsung," tukasnya.(giri)

Share:
Komentar

Berita Terkini