Antisipasi Penculikan Anak, Forum RW Margamulya Intensifkan Ronda Keliling

Redaktur author photo


Forum RW Margamulya 


inijabar.com, Kota Bekasi - Sebagai upaya meminimalisir kasus kriminalitas di lingkungan serta antisipasi kejadian penculikan anak, Forum RW Margamulya mengintensifkan Ronda Keliling. 


Monang, selaku Ketua Forum RW Margamulya, Bekasi Utara Kota Bekasi menuturkan, sebagai upaya antisipasi kejadian tersebut, ia dan seluruh jajaran pengurus di tingkat RW, RT, Linmas, warga dan elemen lainnya, mengintensifkan kegiatan Ronda Keliling.


"Kami mengintensifkan kegiatan Ronda Keliling di lingkungan," tegas Monang, Selasa (31/1/2023).


Selain hal tersebut, pihaknya juga memberikan imbauan kepada warga terkait meningkatkan kewaspadaan untuk menjaga serta mengawasi buah hatinya saat bermain. 

[cut]


"Imbauan juga kami berikan kepada warga untuk meningkatkan kewaspadaan dalam mengawasi buah hatinya saat bermain," kata Monang. 


Monang menegaskan, Forum Ketua RW Margamulya juga menekankan agar warga tetap memantau segala perkembangan yang ada melalui informasi yang didapatkannya serta menyaringnya jangan sampai menimbulkan berita hoax. 


"Kami juga meminta kepada warga untuk menyaring segala jenis informasi yang didapatkannya, agar tidak menimbulkan berita hoax di lingkungan," tandasnya.(giri)

Share:
Komentar

Berita Terkini