Diganti, Kapolsek Depok AKP Rynaldi Ucapkan Terima Kasih Pada Masyarakat

Redaktur author photo


Kapolsek Depok AKP Rynaldi Nurwan pisah sambut dengan Kapolsek Depok baru AKP Afandi.


inijabar.com, Kabupaten Cirebon - Pelaksanaan kenal pamit Polsek Depok Polresta Cirebon dari AKP Rynaldi Nurwan kepada AKP Afandi acara di gelar di Gor Desa Kebarepan, Kecamatan Plumbon berlangsung dengan khidmat, Rabu (18/1/2023). 


Dalam kesempatan itu hadir juga Kadis Disperindag Kabupaten Cirebon Dadang Raiman, Anggota DPRD Fraksi PDIP Mustopa, Muspika Depok dan Plumbon, Kepala Puskesmas Depok dan Plumbon, UPTD Kecamatan Depok dan Plumbon, Mandor se-Kecamatan Depok dan Plumbon, Tokoh Ulama serta tamu undangan lainnya.


Kapolsek Depok yang baru AKP Afandi mengatakan, meminta doa dan dukungan dari semua pihak dan tokoh masyarakat agar bisa memberikan kinerja yang terbaik di wilayah tersebut.


"Mohon doa dan dukungan ya agar saya bisa melaksanakan tugas di Depok dengan maksimal dan diberi kesehatan, dan kepada Pak Rynaldi Nurwan (Kapolsek lama) semoga sehat-sehat di tempat yang baru," ucapnya. 

[cut]


Sementara itu, Kapolsek Depok lama AKP Rynaldi Nurwan menyampaikan, ucapan perpisahan sekaligus rasa terimakasih pada masyarakat Depok, rekan-rekan Muspika Kecamatan Depok dan Plumbon, juga media.


Atas pengalaman dinas yang sudah menemani, bermitra, dan menjalin sinergitas yang baik. 


Menurutnya, dirotasi dan mutasi baik di tubuh Polri sebagai hal biasa dan lumrah di kedinasan dan patut disyukuri bahwa masih diberikan kepercayaan oleh pimpinan. 


"Terima kasih kepada seluruh masyarakat Depok saya minta maaf jika ada kesalahan baik dari kedinasan dan pribadi, mohon doanya di tempat yang baru," ucap Rynaldi.

[cut]



“Kepada Kapolsek Depok yang baru AKP Afandi saya ucapkan selamat datang dan selamat bertugas," tutupnya.(fii)

Share:
Komentar

Berita Terkini