Herdiat Sebut Pemkab Selalu Support Kegiatan Pramuka di Ciamis

Redaktur author photo


Peserta LT3 2023 Tingkat Ciamis mengikuti upacara pembukaan Gerakan Pramuka


inijabar.com, Ciamis- Bupati Ciamis Herdiat Sunarya menyatakan, pihak nya mendukung penuh kegiatan Pramuka sebagai ujung tombak pembinaan generasi bangsa.


Hal itu diungkapkannya saat memimpin uUpacara pembukaan Lomba Tingkat Kwartir  (LT3) Kabupaten Ciamis Tahun 2023, yang digelar di Bumi  Majaprama Kecamatan Cijengjing Kabupaten Ciamis. Senin (23/1/2023).


Ikut mendampingi di kegiatan tersebut Wakil Bupati  Yana D Putra dan para Camat dari 27  kecamatan, serta peserta Pramuka.


Adapun isi dari kegiatan tersebut seperti beberapa lomba, giat umum, giat perkemahan dan giat jelajah yang diikuti  oleh regu berprestasi dari 27 Kwartir Ranting di Kwartir cabang kabupaten Ciamis.

[cut]


"Ini merupakan hajat terbesar Gerakan Pramuka kita, yaitu lomba tingkat LT3. Kita sangat mensuport kegiatan ini, kemudian memotivasi gerakan Pramuka yang menjadi tulang punggung ataupun ujung tombak  pembinaan terhadap generasi kita,"ucap Bupati Ciamis Herdiat Sunarya.


"Sengaja tadi saya bawa ke konten generasi muda supaya mereka bertanggung  jawab sebagai pembimbing Gerakan Pramuka yang paling depan,"sambungnya.


Dirinya berharap nanti generasi  tahun 2045  tetap tercipta, khususnya di Ciamis mudah-mudahan bisa kita manfaatkan secara maksimal. Harapnya.(diki)

Share:
Komentar

Berita Terkini