Jelang Imlek, Polsek Arjawinangun lakukan bersih-bersih Sasar Vihara Budhi Asih

Redaktur author photo



inijabar.com, Kabupaten Cirebon - Sambut tahun baru imlek tahun 2023. Polsek Arjawinangun laksanakan bersih-bersih di Vihara Budhi Asih Jl. Kantor Pos Arjawinangun, Kecamatan Arjawinangun. 


Dalam giat bersih-bersih tidak hanya masjid sebagai tempat ibadah kaum muslim yang disasar anggota kepolisian dalam upaya menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat. 


Buktinya, Polsek Arjawinangun Polresta Cirebon melakukan bersih-bersih di Vihara Vihara Budhi Asih Jl. Kantor Pos Arjawinangun, Jumat (20/1/2023). 


Dipimpin Kapolsek Arjawinangun Kompol H. Sayidi beserta puluhan anggotanya, mereka membersihkan vihara dan area di sekitarnya. 

[cut]


Menariknya, dalam kegiatan tersebut juga melibatkan anak-anak sekolah. 


“Kita bersinergi, bersama-sama membersihkan tempat ibadat yang ada di wilayah hukum Polsek Arjawinangun," jelas Kapolsek. 


“Ini bagian dari Program Polri peduli Kebersihan dan Kesehatan. Menciptakan lingkungan bersih dan sehat di sekitar kita," ucapnya. 


"Selain itu, bagi jemaat yang melaksanakan ibadat Imlek agar waspada dan berhati-hati. Pihaknya juga akan melaksanakan pengamanan selama ibadah imlek," tegas Sayidi. (Fi)

Share:
Komentar

Berita Terkini