Junaedi Siap Jadi Sekda Kota Bekasi Definitif

Redaktur author photo


Plh Sekda Kota Bekasi Junaedi


inijabar.com, Kota Bekasi - Kepala Dinas Tata Ruang yang kini juga menjabat sebagai Pelaksana Harian (Plh) Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bekasi, Junaedi, menyatakan siap jika dirinya didefinitifkan menjadi Sekda Kota Bekasi. 


Saat dikonfirmasi inijabar.com, Selasa (24/1/2023), Junaedi secara tegas mengatakan, saat ini dirinya hanya mengemban tugas dan menjalankan amanat yang diberikan kepada dirinya. 


"Saya saat ini fokus kepada amanat sebagai Plh Sekda dan menjalankan tugas sebaik-baiknya," tuturnya. 


Sambung dia, ia pun menyatakan kesiapan dirinya jika memang dipercaya mengisi posisi sebagai Sekda Kota Bekasi. 

[cut]


"Itu sebuah kepercayaan dan tugas besar bagi saya dan saya siap menjalankannya," tegasnya. 


Terkait adanya dukungan salah seorang anggota Komisi I DPRD Kota Bekasi kepada dirinya untuk menjabat posisi Sekda, ia berharap dukungan yang diberikannya sebagai sebuah amanat yang harus dijalankan, jika nantinya ia benar-benar didefinitifkan sebagai Sekda Kota Bekasi. 


"Itu sebuah dukungan dan amanat yang cukup besar dari wakil rakyat kepada saya, dan sekali lagi, saya siap," katanya penuh percaya diri. 


Selain itu, ia juga meminta dukungan semua pihak baik Pemkot Bekasi, OPD, DPRD, media hingga warga Kota Bekasi dalam menjalankan tugasnya saat ini sebagai Plh Sekda Kota Bekasi.


"Saat ini yang terpenting adalah dukungan semua pihak terhadap tugas yang saya jalankan sebagai Plh Seadanya," terangnya. 

[cut]


Sebelumnya, salah seorang anggota Komisi I DPRD Kota Bekasi Fraksi PDIP, Nicodemus Godjang, menyatakan dukungannya terhadap Junaedi untuk menjabat posisi sebagai Sekda Kota Bekasi. 


"Saya sangat mendukung beliau untuk didefinitifkan sebagai Sekda Kota Bekasi karena ada beberapa pertimbangan, pertama ia seorang kadis senior di lingkup Pemkot Bekasi, komunikasinya bagus dan mantan Setwan di DPRD Kota Bekasi," tandasnya.(giri)

Share:
Komentar

Berita Terkini