Kepsek MAN 2 Ciamis Berikan Beasiswa Bagi Siswa nya Yang Berprestasi

Redaktur author photo

 

Siswa siswi MAN Ciamis


inijabar.com, Ciamis- Kepala Sekolah MAN ( Madrasah Aliyah Negeri) 2 Ciamis Aris Mujiharjo mengaku bangga dengan  siswa siswi nya yang telah menorehkan prestasi pada bidang olahraga.


"Dantaranya juara 1 karate nasional piala sekjen kementrian pertahanan Republik indonesia, diraih oleh Muhamad Raihan Alfauzi,"ungkapnya bangga. Senin (9/1/2023).


Selain itu, lanjut dia, ada juga siswi yang meraih Juara 1 Surapati Bola Volly Cup kategori puteri yang dilaksanakan oleh Karang Taruna Kawunglarang Rancah.


"Juara 1 Fisip Unigal antar SLTA sepriangan timur putri. Juara 2 KMP Cup 2022 Parigi Pangandaran se Priangan Timur kategori putri. Lalu juara 2 SFC  Regional Ciamis  ssePprianganTtimur kelompok putri,"terangnya.


Aris menambahkan, Juara 2 terbaik Madami  Diffa Nur hapshoh. Terbaik di pisif dan SFC. Mereka yang berprestasi tersebut kita berikan beasiswa


"Pengharagaan beasiswa pun didapat oleh siswa yang berprestasi,"ucap nya. 


Dirinya berharap kepada yang dapat prestasi selalu rendah hati dan terus berkarya, belajar demi massa depan nya dan membawa nama baik sekolah, tentunya keluarganya.


"Bagi siswa yang lain nya jadikan lah temen nya yang berprestasi untuk menjadi contoh supaya semangat belajar lebih rajin dan giat,"pungkasnya.(edo)

Share:
Komentar

Berita Terkini