Ketua Apdesi Ciamis Ogah Bicara Soal Usulan Jabatan 9 Tahun Kades Tanpa Periodesasi

Redaktur author photo




inijabar.com, Ciamis- Ketua Apdesi (Asosiasi Perangkat Desa Seluruh Indonesia) Kabupaten Ciamis Yoyo Wahyono menyatakan, soal jabatan 9 tahun yang ramai diusulkan sejumlah kepala desa, sedang dibahas oleh pengurus Apdesi Pusat.


"Itu sudah menjadi pembahasan di Apdesi pusat. Jadi saya tidak mau bicara soal itu. Kita kan organisasi jadi kita tunggu lah sikap dari Apdesi Pusat,"ucapnya pada awak media. Kamis (26/1/2023).


Saat ditanya, apakah dirinya saat menjadi kepala desa ada kendala saat memimpin selama 2 periode. Dengan tegas Yoyo mengaku tidak ada kendala.


"Tidak ada (kendala.red),"jawabnya singkat usai acara pembukaan Rakercab Apdesi Ciamis di Hotel Tyara Plaza. Kamis (26/1/2023).

[cut]


Sementara itu Bupati Ciamis Herdiat Sunarya saat memberikan sambutan di acara  Rapat Kerja Cabang (Rakercab) Apdesi Kabupaten Ciamis, memuji kinerja Apdesi dalam pembangunan di desa.


"Kami apresiasi pada Bapak, Ibu yang telah bahu membahu untuk kemajuan desa di Kabupaten Ciamis. Bangga sekali saya bisa bersama bapak ibu di kabupaten Ciamis,"ungkap Herdiat.(diki)





Share:
Komentar

Berita Terkini