Lantik 7 Ketua RW Sumber, Ini Pesan Lurah Budiana

Redaktur author photo




inijabar.com, Kabupaten Cirebon- Lurah Sumber Kecamatan Sumber, Budiana meminta seluruh RW dan RT di wilayah nya untuk tetap bersinergi dengan pemerintah.


Hal itu diungkapkan dia saat melantik secara serentak 7 Ketua RW dan RT Kelurahan Sumber, Kecamatan Sumber, Kabupaten Cirebon. 


Budiana meminta semua RT dan RW yang baru saja dilantik untuk langsung bekerja. 


"Saya sampaikan, di lingkungan Sumber, harapan terus bersinergi dengan pemerintah kelurahan. Terutama kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan pemerintah kelurahan," kata Budiana, Rabu, (11/1/2023). 

[cut]


Budiana berharap agar pengurus RT dan RW yang baru dapat melayani warga dengan baik.  


Dalam kesempatan itu, Budiana berpesan agar pengurus RT dan RW dapat berkoordinasi dengan baik dengan pemerintah Kelurahan. 


Sementara itu Anggota DPRD Kabupaten Cirebon Fraksi Demokrat, Heriyanto berpesan, Sumber ini sebagai jantung Ibukota Kabupaten Cirebon saya berharap kepada teman-teman RW dan kelembagaan semua harus mempunyai bertanggung jawab bersama dan harus kompak. 


Prosesi pelantikan itu dihadiri oleh unsur Kelurahan Sumber, Anggota Dewan DPRD Kabupaten Cirebon Fraksi Demokrat Heriyanto, Bhabinkamtibmas Sumber hingga tokoh masyarakat. (Fi)

Share:
Komentar

Berita Terkini