Lewat Aplikasi Tiktok, Seller Produk Kecantikan Ini Gaet Pelanggan Baru

Redaktur author photo


Resseler produk kecantikan MS Glow, Tri Martiningrum


inijabar.com, Kota Bekasi - Berbekal kerja keras dan dukungan suami, pemilik nama Tri Martiningrum sekaligus seller produk kecantikan MS Glow, berhasil meraih pundi-pundi uangnya dengan memaksimalkan aplikasi Tiktok dengan konten produk kecantikan yang dibuatnya. 


Kepada inijabar.com, Tri Martiningrum pun menjelaskan, bahwa melalui konten yang berisikan edukasi, tatacara pemakaian produk kecantikan hingga memperkenalkan beragam produk yang dijualnya melalui konten yang ditayangkan lewat aplikasi Tiktok, dirinya mampu meraup keuntungan. 


"Alhamdulillah, lewat konten yang saya buat bersama admin dan ditayangkan melalui Tiktok, saya mampu mendapatkan customer baru," akunya, Senin (30/1/2023).


Dengan mengedepankan konten Tiktok yang unik, kreatif serta inovatif, bukan hanya menarik perhatian pembeli secara online saja, beberapa diantaranya langsung datang ke rumahnya untuk melakukan konsultasi produk kecantikan yang dimilikinya. 

[cut]


"Sudah hampir satu tahun saya memanfaatkan aplikasi Tiktoknya untuk meninformasikan produk kecantikan yang saya miliki, dan alhamdulillah, ada yang meresponnya dengan datang langsung ke rumah," ungkapnya penuh semangat. 


Selain itu, aku Tri, dirinya juga melakukan live selling melalui aplikasi tersebut. 


Tri mengakui, banyak manfaat yang didapatkan dengan memaksimalkan konten di Tiktok tersebut. 


"Manfaatnya banyak sekali, asalkan kita mau kreatif dan inovatif dalam pembuatan kontennya, rezekinya pasti ada," pungkasnya.(giri)

Share:
Komentar

Berita Terkini