Mantan Pegawai PU Kab. Ciamis Reuni Diharapkan Tularkan Ilmu

Redaktur author photo



inijabar.com, Ciamis- Keluarga Besar Eks Pegawai Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kabupaten Ciamis menyelenggarakan kegiatan temu kangen dan doa bersama, yang bertempat di Workshop PUPR Ciamis, Pada Sabtu, 14 Januari 2023

 

Kegiatan Temu kangen tesebut di ikuti Sekitar 150  Purna Bhakti Eks. pegawai Dinas Pekerja Umum Kabupaten Ciamis, yang tersebar diwilayah Ciamis, Banjar dan Pangandaran.



Menurut Kepala Dinas PUPR Andang Firman, Temu kangen para Purna Bhakti Eks. pegawai Pekerja umum ini diharapkan bisa tetap menjaga silaturahmi, jalin Komunikasi, serta Koordinasi yang terjalin dengan baik.

[cut]


Lanjut Andang para Purna Bhakti ini merupakan aset yang berharga, bagi kabupaten Ciamis beliau adalah para senior yang telah berpengalaman di Dinas pekerja Umum, sehingga bisa menjadi masukan untuk pembangunan Ciamis terutama infrastuktur yang telah banyak kemajuan terutama dibidang teknologi.


Sementara itu menurut Asda 2 Bidang Perekonomian dan Pembangunan Aef Saefulloh, mengapresiasi terselenggaranya temu kangen keluarga besar Dinas PU Ciamis walaupun Dinas Pekerja Umum sudah terbagi menjadi 3 wilayah kabupaten yaitu Ciamis, Banjar dan Pangandaran. 


"Diharapkan para purna bhakti atau eks  pegawai bisa menurunkan ilmunya yang dulu mungkin belum terlaksana, ide gagasan di Dinas PU bisa menjadi masukan untuk kemajuan kabupaten Ciamis,"ucap Aef.(diki)



Share:
Komentar

Berita Terkini