Pengurus PP Polri Ciamis 2023-2027 Dilantik

Redaktur author photo



inijabar.com, Ciamis- Ketua Pengurus Darah  PP (Persatuan Purnawirawan)-Polri Jawa Barat yang juga mantan Kapolda Jabar  Irjen Pol (Purn) Drs.Tubagus Anis Angkawijaya  menghadiri dan mengukuhkan pengurus PP Polri Cabang Ciamis periode 2023-2027. 


Acara tersebut digelar di Aula Pesat Gatra Mapolres Ciamis Polda Jabar, Sindangrasa, Ciamis, Jawa Barat, Rabu (18/1/2023).


Turut hadir di acara tersebut Kepala Bakesbangpol Ciamis, pengurus Pepabri Ciamis, Bhayangkari Polres Ciamis, Ketua KBPPP Polri Ciamis, dan Ketua GOW Kabupaten Ciamis.


Kapolres Ciamis yang diwakili Kabag SDM Polres Ciamis Kompol Iskandar Hartana, dalam sambutannya mengharapkan tetap ditingkatkan soliditas dan koordinasi antara Polres dan PP Polri Ciamis.

[cut]


"Polres Ciamis Polda Jabar berharap kepada PP Polri untuk lebih ditingkatkan lagi koordinasinya demi menciptakan situasi yang aman dan kondusif khususnya di wilayah Kabupaten Ciamis," tandasnya.


Sementara Kepala Badan Kesbangpol  Kabupaten Ciamis R. Yadi Tisyadi menyampaikan, apresiasinya atas semangat yang dimiliki pengurus PP POLRI meskipun telah memasuki usia pensiun.


"Namun semangat  pengabdian tidak boleh pudar. dengan harapan dapat bersinergi dengan pemkab dalam mewujudkan visi misi Kabupaten Ciamis,"ujarnya.


Dikatakan Yadi, kehadiran PP Polri mempunya banyak pengalaman yang bisa dibagi  kepada rekan polisi yang masih aktif bertugas dan terus meningkatkan konsolidasi dan komunikasi dengan seluruh elemen bangsa.

[cut]


Anggota PP POLRI yang notabene terdiri atas para pejuang ber TRI BRATA  dan Catur Prasetia mampu menjadi benteng pendukung terciptanya situasi yang aman dan kondusif di masyarakat. 


"Peran Purnawirawan polri yang tergabung Organisasi Polri sangat penting, karena seorang purnawirawan tetap sebagai pengabdi bangsa walaupun sudah habis masa tugasnya,"tuturnya.


Dia berharap, dengan pengukuhan ini, semakin meningkatkan semangat pengabdian dan dedikasi para pensiunan abdi negara untuk terus berinovasi dan bergandeng tangan degan pemerintah dalam rangka mewujudkan Ciamis semakin baik dan maju. 


"Dengan kehadiran pengurus PP-POLRI semoga dapat bersinergi dan bekerjasama dengan pemkab Ciamis dalam mewujudkan visi dan misi kabupaten Ciamis yaitu mantapnya kemandirian sejahtera untuk Semua," tandasnya.

[cut]


Sementara itu, Ketua PP Polri Jabar yang juga mantan Kapolda Jabar Irjen Pol Pur Drs.Tubagus Anis Angkawijaya saat diwawancarai media mengatakan PC PP Ciamis semakin maju dan eksis dalam rangka menjalin silaturahim dengan  para purnawirawan Polri yang ada di Kabupaten Ciamis.


"PP Polri yang ada di Ciamis harus semakin merangkul khusus para purnawirawan Polri untuk bersama membangun dalam wadah PP-Polri,"ujarnya.


"Gunakan Wadah PP-Polri sebagai wadah silaturahmi dan perjuangan bagi purnawirawan Polri dalam mengabdi bagi bangsa dan kemajuan Polri yang kita cintai, dan NKRI," ujar Tubagus Anis Angkawijaya.


Dia mengatakan, untuk para Polri yang masih mengemban tugas negara atau masih aktif, kami sebagai keluarga besar PP-Polri akan terus memberikan masukan saran dan pandangan juga mendukung untuk kemajuan Polri dan Polri dicintai masyarakat.(diki)

Share:
Komentar

Berita Terkini