Perbakin Pusat Minta Pengkot Perbakin Kota Bekasi Solid Hingga Lahirkan Prestasi

Redaktur author photo




inijabar.com, Kota Bekasi - Sebanyak 48 lebih Pengurus Kota Perbakin Bekasi masa bakti 2022-2026 resmi dikukuhkan. Pengukuhan yang dilaksanakan di Graha Hartika, Jalan Kemakmuran, No.45, RT006/002, Kelurahan Margajaya, Kecamatan Bekasi Selatan Kota Bekasi berjalan dengan lancar. 


Ketua Dewan Penasehat Perbakin Kota Bekasi, H. Sugeng Mulyanto mengatakan, pelantikan Pengkot Perbakin Bekasi ini diharapkan mampu merangkul, menggandeng serta meningkatkan peranan para pengurus Perbakin Kota Bekasi, sehingga kedepannya semakin solid dan mampu meraih prestasi. 


"Mudah-mudahan dengan pelantikan Pengkot Perbakin Bekasi masa bakti 2022-2026 ini, Perbakin Kota Bekasi semakin solid dan berprestasi," tegasnya, Minggu (15/1/2023).


Sambung dia, selain itu, dirinya juga mengajak kepada seluruh jajaran dan anggota Perbakin Kota Bekasi untuk merapatkan barisan serta bersatu, agar mampu menjalankan program yang ada sebaik mungkin. 

[cut]


"Mari merapatkan barisan agar program yang ada bisa berjalan dengan baik," pintanya. 


Dirinya juga mengatakan, selain itu, Pengkot Perbakin Bekasi yang baru dilantik tersebut juga bisa mensinergikan program serta kegiatan yang ada dengan Pemkot, dinas dan KONI KOta Bekasi dalam hal melahirkan atlet-atlet menembak asal Kota Bekasi. Serta mampu menyusun program kerja baik untuk jangka pendek, menengah dan panjang. 


"Alhamdulillah, kami sudah melahirkan emas dan dikepengurusan yang baru dilantik ini, ayo bersinergi untuk melahirkan juga atlet-atlet menembak berprestasi lainnya dari Kota Bekasi," pesannya. 


Sementara itu, Ketua Umum Pengkot Perbakin Bekasi, Brigjen TNI (P) Kemal Hendrayadi, S.I.P mengatakan, dengan dilantiknya Pengkot Perbakin Bekasi akan memunculkan semangat baru dalam hal pencapaian target yang telah ditetapkan. 

[cut]



"Kami yakin akan muncul semangat baru dari para pengurus tersebut dalam hal pencapaian targetnya secara maksimal," katanya penuh percaya diri. 


Dirinya pun mengakui, jika dikepengurusan Pengkot Perbakin Bekasi yang baru dilantik tersebut memiliki sejumlah pekerjaan rumah yang sangat berat, terutama dalam hal pembinaan dan melahirkan atlet-atlet muda menembak berprestasi di Kota Bekasi. 


"Kami sadar betul bahwa ada pekerjaan rumah yang harus diselesaikan, baik dalam pembinaan atlet dan Sebagainya," tambahnya. 


Ia pun berpesan kepada seluruh jajaran Pengkot Perbakin Bekasi dibawah komandonya, agar bisa bekerja dengan baik dan memunculkan semangat baru dalam bekerja untuk mencapai target yang telah ditetapkan.

 jajaran Pengkot Perbakin Bekasi dibawah komandonya, agar bisa bekerja dengan baik dan memunculkan semangat baru dalam bekerja untuk mencapai target yang telah ditetapkan.(giri)

Share:
Komentar

Berita Terkini